Kencan Pertama? Jangan Lakukan 5 Hal Ini!

by
April 15th, 2014 at 8:33 am

CiriCara.com – Hari gini masih jomblo? So pasti Anda akan dijuluki cupu, gak gaul, gak laku dan rentetan kata-kata ejekan oleh teman-teman sekitar Anda. Banyak faktor yang mungkin melatarbelakangi predikat jomblo yang selama ini Anda sandang. Bisa jadi karena anda tidak ingin pacaran namun ingin langsung menikah saja, males pacaran karena ribet, pengen fokus kerja ataupun sederet faktor-faktor lainnya.

Kencan pertama yang sukses

Kencan pertama yang sukses / Yahoo

Namun faktor yang paling dominan yang membuat Anda menjadi seorang “jomblowan/jomblowati abadi”, bisa jadi karena Anda tidak bisa menarik simpati dan perhatian dari seseorang yang Anda taksir. Well, ada banyak cara untuk membuat seseorang yang Anda taksir bertekuk lutut di hadapan Anda, salah satunya adalah dengan memberikan kesan menarik saat pertama kali kencan.

Berikut ini akan disajikan beberapa tips bagi Anda mengenai apa saja yang seharusnya dihindari saat pertama kali berkencan dengan si doi. Let’s check this out!

1. Jangan terlalu banyak bicara, jadilah pribadi yang misterius sehingga memunculkan rasa penasaran si doi. Terlalu banyak bicara juga akan membuat lawan bicara merasa bosan. Hindari kesan terlalu menginterogasi pasangan dengan alasan ingin lebih mengenal dekat si doi.

2. Hati-hati bicara soal mantan, terkadang masa lalu yang berkesan masih tertera jelas di ingatan. Jika disimpan untuk diri sendiri tentunya tidak terlalu menjadi masalah. Namun jika diangkat menjadi topik pembicaraan dalam kencan Anda, sebaiknya Anda menghindarinya. Bisa jadi Anda akan dianggap tidak menghargai teman kencan Anda dan membuatnya tidak tertarik lagi pada Anda.

3. Jangan terlalu menganalisa, hindari bertanya terlalu banyak tentang mantan-mantannya, atau kehidupan pribadi yang lebih spesifik. Buat kencan pertama Anda singkat tapi memberikan kesan yang mendalam.

Kencan sederhana yang romantis - Ist

Kencan sederhana yang romantis – Ist

4. Jangan terlalu obral diri, jomblo bukan berarti menjadi alasan bagi Anda untuk bertindak terlalu “murah”. Menghalalkan diri untuk bertindak atau menjadi apa saja yang dikehendaki oleh pasangan kencan Anda. Hal ini justru akan membuat Anda terlihat rendah di mata pasangan Anda dan bisa saja si doi akan “ilfeel” karenanya.

5. Jangan berpura-pura, kerap kali rasa tidak percaya diri datang menyergap tiba-tiba. Namun hal itu tidak lantas membuat Anda menjadi pribadi lain dan memakai “topeng” untuk menarik perhatiaannya bukan? Yang ada, Anda akan sibuk mencari kebohongan dan menutupi kebohongan lainnya. Tentu menjadi diri sendiri apa adanya akan lebih baik untuk dilakukan.

Nah, sekarang Anda siap untuk melakukan kencan pertama dan membuat doi bertekuk lutut pada Anda. Semoga menginspirasi.

Comment di sini