Prediksi Barcelona vs Real Madrid, Final Copa Del Rey 2014

by
April 15th, 2014 at 3:47 pm

CiriCara.comDuel El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid akan kembali terjadi untuk yang ketiga kalinya di musim 2013/2014 ini. Kali ini kedua tim bertemu dalam laga final Copa Del Rey yang akan berlangsung pada Kamis, 17 April 2014, dinihari WIB.

el clasico

Barcelona vs Real Madrid – Ist

Laga final Copa Del Rey kali ini akan digelar di Mestalla, Valencia. Tentu, publik sudah tidak sabar lagi untuk menunggu siapa yang akan menjadi juara di Copa Del Rey tahun 2014 ini. Apakah Barcelona atau justru Real Madrid?

Seperti diketahui, saat ini kedua tim masih saling susul di klasemen Liga Spanyol. Barcelona berada di posisi ketiga dengan perolehan 78 poin, sementara itu Real Madrid berada di posisi kedua dengan perolehan 79 poin.

Barcelona sendiri, sangat berambisi untuk menjuarai Copa Del Rey musim ini. Mengingat kali ini mereka bertemu Madrid yang pernah menumbangkan mereka dengan skor 0-1 saat final Copa Del Rey 2011. Gol tunggal Madrid saat itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Tapi, langkah Barcelona menuju gelar juara nampaknya akan sedikit terhambat. Pasalnya, lini belakang tim asuhan Gerardo Martino ini diprediksi akan kehilangan dua pemain andalannya, yakni penjaga gawang Victor Valdes dan Gerard Pique yang dilanda cedera.

Sementara itu, di kubu Real Madrid sendiri Cristiano Ronaldo juga diprediksi tidak akan tampil. Pemain bintang asal Portugal ini nampaknya masih harus beristirahat karena cedera. Tapi, pelatih Carlo Ancelotti tetap percaya diri timnya bisa menang meski tanpa sang bintang.

“Los Blancos sudah membuktikan bisa menang tanpa Cristiano Ronaldo,” ujar Ancelotti yang merujuk pada kemenangan Madrid saat melawan Almeria, 12 April lalu.

Laga tersebut dipastikan akan berlangsung sengit. Madrid main tanpa Ronaldo, sementara Barcelona sendiri tengah dalam kondisi yang kurang baik setelah kalah dari Granada dengan skor 0-1. Pemain bintang, Lionel Messi juga belum tampil gemilang usai pulih dari cederanya.

Berikut head to head kedua tim dalam lima pertemuan terakhir:

- 30 Januari 2013: Real Madrid vs Barcelona 1-1
- 27 Februari 2013: Barcelona vs Real Madrid 1-3
- 2 Maret 2013: Real Madrid vs Barcelona 2-1
- 26 Oktober 2013: Barcelona vs Real Madrid 2-1
- 24 Maret 2014: Real Madrid vs Barcelona 3-4

Tim mana kah yang akan meraih kemenangan di laga El Clasico nanti? Silakan tulis prediksi Anda di kolom komentar.

(YG)

Comment di sini