4 Cara Berbuat Baik di Twitter

by
April 16th, 2014 at 3:04 pm

CiriCara.com – Sebagai salah satu media sosial terbesar, Twitter memiliki puluhan juta pengguna yang separuhnya sangat aktif berkicau sepanjang waktu. Sayangnya banyak dari pengguna Twitter tidak memanfaatkan kicauan mereka dengan baik.

Tak heran kita sering sekali menemui para pengguna Twitter yang hanya ‘menyampah’ atau mengeluarkan kicauan-kicauan tidak jelas yang justru merugikan banyak pengguna lain yang mem-follow akunnya atau membaca kicauannya. Pengguna dengan tipe ini pasti akan sangat dibenci oleh pengguna lainnya hingga bisa saja terjadi twitwar hanya karena persoalan sepele itu.

Agar kita tidak menjadi pengguna Twitter yang hanya bisa menyampah, ada beberapa tips agar kicauan Anda bisa bermanfaat bagi orang lain. Apa saja? Berikut ulasannya:

1. Pakai emoticon senyum

Pakai emoticon senyum / Ist.

Pakai emoticon senyum / Ist.

Kalimat yang hanya terdiri dari huruf saja memang akan terasa berbeda dibanding dengan kalimat yang sudah disertai dengan emoticon atau emoji. Saat Anda me-mention pengguna lain atau menulis kicauan, usahakan agar Anda menambahkan emoticon senyum. Penggunaan emoticon seperti ini bisa membuat orang lain merasa lebih dihargai saat membaca kicauan Anda.

Comment di sini