Semifinal Liga Champions Siap Dimulai

by
April 21st, 2014 at 4:01 pm

CiriCara.com – Kompetisi Liga Champions musim 2013/2014 ini kian mendekati laga puncak. Dari 32 tim besar Eropa, kini hanya tersisa empat tim yang berhasil melaju ke babak semifinal yang akan digelar pada tengah pekan ini.

piala liga champions

Trofi Liga Champions – Ist

Atletico Madrid, Real Madrid, Chelsea, dan sang juara bertahan Bayern Muenchen telah dinyatakan lolos ke semifinal. Keempat tim tersebut akan kembali bertanding sebanyak dua kali (laga kandang dan tandang) untuk menentukan tim mana yang lolos ke babak final.

Pertandingan final itu sendiri rencananya akan dihelat di Lisbon, Portugal, pada 24 Mei 2014 mendatang. Partai final ini sekaligus menjadi pertandingan penutup untuk liga-liga di Eropa. Jadi, tim mana kah yang akan lolos ke final Liga Champions?

Sesuai dengan hasil drawing, Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah untuk menjamu lawannya Chelsea, di Vicente Calderon. Sementara itu, Real Madrid pun akan menjadi tuan rumah dalam laga pertama melawan Bayern Muenchen.

Atletico menjadi tim yang paling disorot dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Pasalnya, untuk pertama kali dalam 40 tahun terakhir, akhirnya Atletico sukses menembus semifinal kompetisi paling bergengsi antar klub Eropa ini.

Sementara itu, Chelsea juga sempat membuat kaget lantaran kemenangan tragisnya atas Paris Saint Germain di laga 8 besar. Bagaimana tidak, tim asuhan Jose Mourinho itu akhirnya lolos ke semifinal hanya dengan unggul agresivitas gol saja.

Baca juga: Cara Nonton Liga Champions Live Streaming di SCTV.

Meskipun demikian, pertandingan Real Madrid lawan Bayern Muenchen menjadi pertandingan yang paling ditunggu. Pasalnya, dua tim tersebut sama-sama difavoritkan untuk jadi juara Liga Champions musim ini.

Berikut jadwal pertandingan semifinal leg I Liga Champions yang tayang di SCTV:

liga champions

Semifinal Liga Champions 2013/2014 – Ist

Rabu, 23 April 2014, dinihari WIB:
- Atletico Madrid vs Chelsea
- Di Stadion Vicente Calderon, Madrid.

Kamis, 24 April 2014, dinihari WIB:
- Real Madrid vs Bayern Munich
- Di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Tim mana kah yang akan lolos ke babak final Liga Champions?

(YG)

Comment di sini