5 Motor Matik yang Bisa Menjadi Pilihan

by
April 22nd, 2014 at 8:11 am

CiriCara.com – Bagi Anda yang tinggal di kota-kota besar dan menggunakan kendaraan pribadi sebagai alat transportasi pasti mengalami kesulitan saat menerobos kemacetan. Tak ayal, sepeda motor bertransmisi otomatis atau motor matik menjadi pilihan dalam bermobilitas.

Selain pengoperasiannya yang mudah, karena hanya perlu menarik gas dan tuas rem tanpa perpindahan gigi, motor matic juga memberikan sejumlah kenyamanan. Bagasi yang luas, adanya lantai sebagai pijakan serta fitur-fitur lainnya membuat banyak biker beralih ke motor matik.

Umumnya, motor matik berbentuk skuter. Dan jika Anda berminat mengganti kendaraan dengan motor matik, berikut adalah 5 motor matik dengan keunggulannya masing-masing yang bisa menjadi pilihan dalam berkendara.

1. Honda Beat FI, Skutik penerobos kemacetan

honda

Honda Beat – Ist

Sejak diluncurkan pada 2008 lalu, Honda Beat menjadi motor skutik (skuter matik) terlaris di tanah air karena kelincahannya dalam menerobos kemacetan lalu lintas. Bentuknya yang kecil dan mungil memudahkan pengendara untuk selap-selip diantara kendaraan lain yang terjebak kemacetan.

Honda Beat FI pun dinobatkan sebagai motor paling ramah lingkungan tahun 2013 oleh Kementrian Lingkungan Hidup (KLH). Skutik ini juga dilengkapi dengan fitur seperti CBS (Combi Brake System), Side Stand Switch dan Brake Lock. Honda Beat FI dijual dengan harga Rp 13.500.000.

Comment di sini