Foto: Anak di Bawah 12 Tahun Bisa Dugem di Sini

by
April 22nd, 2014 at 1:20 pm

New York (CiriCara.com) – Siapa bilang clubbing atau dugem hanya untuk orang dewasa? Di New York ada sebuah klub yang bisa didatangi para anak-anak dengan usia di bawah 12 tahun. Dengan bebas, mereka bisa clubbing di klub yang bernam Fuzipop itu.

Ditulis oleh Oddity Central, klub untuk anak-anak ini didirikan di tengah kota New York, di sini para anak bisa menari bersama dengan teman mereka yang rata-rata berumur 6 sampai 12 tahun.

Pesta untuk anak-anak ini biasanya berlangsung selama tiga jam di klub yang terletak di Manhattan itu. Sekali masuk para anak dan orang tua harus membayar USD 20, sementara untuk satu keluarga dengan empat orang anggota dikenai biaya USD 60. Dan menariknya si DJ berumur 9 tahun!

Fuzipop sendiri awalnya didirikan oleh sepasang suami istri, Jesse Spargue dan Jenny Song. Mereka bertemu pertama kali di klub malam di New York dan mengadakan pesta di klub saat anak pertama mereka lahir. Saat pesta kelahiran anak mereka itu, pasutri itu mengundang para orang tua dan anak-anak mereka untuk berpesta. Pesta itu kemudian mejadi inpirasi bisnis yang mereka jalani sekarang.

Berikut aksi para anak yang sedang clubbing ria di Fuzipop:

Anak-anak berdansa di Fuzipop / Oddity Central

Anak-anak berdansa di Fuzipop. DJ nya pun seorang anak kecil / Oddity Central

Comment di sini