Cara Mudah Memiliki Kaki Jenjang

by
April 23rd, 2014 at 11:57 am

CiriCara.com – Rasanya ingin sekali pakai rok mini untuk dapatkan tampilan girly dan feminim. Tapi kaki yang pendek dan besar bikin jadi tidak percaya diri. Apalagi ukuran betis sama sekali tidak cocok dipakaikan rok mini. Bagaimana ya…?

Faktor genetik dan struktur tulang secara alami mempengaruhi bentuk kaki tapi yang penting adalah perawatan. Sebaiknya jangan pernah memandang sebelah mata pada kebiasaan, banyaknya aktivitas, tipe olahraga, dan asupan kalori Anda karena hal-hal tersebut juga memainkan peranan terhadap bentuk kaki.

Untuk mendapatkan kaki jenjang nan ramping itu sangat mudah, yaitu dengan melakukan banyak olahraga dan pengurangan lemak pada tubuh seperti yang diuraikan berikut ini:

1. Olahraga Kardiovaskuler

Olahraga kardio / Ist

Olahraga kardio / Ist

Lakukan olahraga ini lima hari dalam seminggu dan rutin dibarengi 30-45 menit aerobik dengan selang waktu atau selang hari. HIIT (high intensity interval training) secara menakjubkan dapat mengurangi lemak di tubuh. Kardio membantu membakar kalori dan mengurangi lemak pada seluruh tubuh misal di perut dan tangan serta merampingkan kaki yang besar.

Jika Anda merasa otot kaki Anda terlalu besar, hindari latihan dengan selang waktu. Sebaliknya, lakukan kardio dengan jangka waktu panjang sekalinya dilakukan. Ini akan mengurangi lemak bahkan ukuran otot kaki sehingga membuatnya menjadi ramping dan terlihat jenjang.

Comment di sini