Prediksi Real Madrid vs Bayern Munich

by
April 23rd, 2014 at 4:57 pm

CiriCara.com – Pertandingan babak semifinal Liga Champions musim 2013/2014 leg pertama antara Real Madrid lawan Bayern Munich akan berlangsung pada Kamis (24/4/2014) dinihari besok. Tim mana kah yang berpeluang menjadi pemanang?

bayern muenchen

Real Madrid vs Bayern Munich – Ist

Jika melihat dari sejarah pertemuan kedua tim, Real Madrid nampaknya akan mengusung balas dendam karena pernah kalah di babak semifinal Liga Champions musim 2011/12. Hal ini tentu akan menjadi motivasi Madrid sama seperti saat melawan Borussia Dortmund.

Sementara itu, Bayern sendiri sangat berambisi untuk meraih gelar juara Liga Champions musim ini. Menyandang status sebagai juara bertahan Liga Champions, Bayern dipastikan akan tampil habis-habisan di Santiago Bernabeu.

Baik Madrid maupun Bayern sama-sama dilatih oleh pelatih baru. Carlo Ancelotti sudah menyumbangkan 1 trofi Copa del Rey 2014 untuk Real Madrid. Sementara itu, Pep Guardiola sukses membawa Bayern juara Liga Jerman meski kompetisi belum usai.

Bayern memang menjadi momok yang menakutkan untuk Madrid, namun tidak untuk Ancelotti. Pelatih asal Italia ini memiliki catatan tidak pernah kalah dari Bayern dalam enam pertemuan terakhir. Mulai dari saat melatih Juventus, Milan, dan Chelsea.

Sementara itu, Pep sendiri juga memiliki catatan yang cukup bagus saat bertanding melawan Real Madrid. Saat menjadi pelatih Barcelona, tercatat tim asuhan Pep berasil menang sembilan kali, empat kali imbang, dan dua kali kalah di ajang El Clasico.

Berikut catatan head to head kedua tim:

- 25 April 2012: Real Madrid 2-1 Bayern Munich (Liga Champions)
- 17 April 2012: Bayern Munich 2-1 Real Madrid (Liga Champions)
- 7 Maret 2007: Bayern Munich 2-1 Real Madrid
- 20 Februari 2007: Real Madrid 3-2 Bayern Munich
- 10 Maret 2004: Real Madrid 1-0 Bayern Munich

Perkiraan susunan pemain:

– Real Madrid (Formasi: 4-3-3): Casillas; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Modric, Xabi Alonso, Di Maria; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

- Bayern Munich (Formasi 4-2-3-1): Neuer; Lahm, Javi Martinez, Boateng, Alaba; Schweinsteiger, Kroos; Gotze, Robben, Ribery, Muller

Prediksi skor CiriCara.com: Real Madrid 2-1 Bayern Munich.

(YG)

Comment di sini