Rahasia Kecantikan Wanita Perancis

by
April 23rd, 2014 at 4:27 pm

CiriCara.com – Wanita Perancis terkenal dengan wajahnya yang bercahaya dan tatanan rambut yang tidak terlalu di-styling. Banyak yang mengatakan wanita Perancis lebih suka memakai produk kecantikan daripada perawatan alami. Benarkah demikian? Apapun itu, wanita dari usia 18-80 tahun di tempat menara Eiffel berdiri akan selalu tampak bergaya dan bercahaya.

Setelah ulasan singkat tentang rahasia kecantikan yang diambil dari wanita-wanita Perancis pada artikel rahasia kecantikan dari penjuru dunia, maka kini saatnya mengungkap habis semua rahasia cantik negara pusat fashion dunia tersebut.

1. Pijat Wajah

Pijat wajah / Groupon UK

Pijat wajah / Groupon UK

Isabelle Bellis, epidermatologis selebritis Perancis sekaligus pemilik spa Isabelle Bellis di New York, mengungkapkan bahwa wanita Perancis sangat terobsesi dengan pijat wajah untuk menjaga kilau sehat, kesehatan kulit, dan melepas stres. Saat menggunakan moisturizer, pijat-pijat wajah dengan gerakan memutar. Gosokan lembut saat pemijatan akan membawa aliran darah ke bagian atas kulit sehingga mencerahkan wajah.

Untuk hal melembabkan wajah, moisturizer adalah yang terpenting untuk menjaga kulit tetap hidrasi. Penggunaan minyak menjadi fokus dalam perawatan kulit dan rambut. Rahasia kecantikan ini sudah menjadi ritual bagi wanita Perancis selama ratusan tahun. Jenis minyak yang umum digunakan adalah borage seed oil atau minyak biji borage. Beberapa fakta membuktikan bahwa borage seed oil bermanfaat mengembalikan kelembaban dan kelembutan kulit kering. Tidak hanya itu, minyak ini juga berguna menyembuhkan berbagai macam masalah kulit.

Comment di sini