4 Artis yang Gagal Jadi Anggota DPR RI

by
April 24th, 2014 at 4:17 pm

CiriCara.com – Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 9 April 2014 lalu banyak sekali selebritis Indonesia yang turut menggabungkan diri sebagai bagian dari para caleg. Setelah beberapa minggu berallau, kini rekapitulasi suara hasli Pemilu Legislatif untuik tahun 2014 sudah selesai dihitung.

Ada beberapa selebritis yang berhasil melenggang ke Senayan seperti Dede Yusuf dari Partai Demokart, Rachel Maryam dari Partai Gerindra, Anang Hermansyah dari PAN, dan Desy Ratnasari yang juga berasal dari partai yang sama dengan Anang.

Ada selebritis yang lolos, tentu ada juga para selebritis yang gagal melenggang ke gedung DPR/MPR di Senayan. Kebanyakan selebritis yang gagal menuju ke Senayan didominasi oleh para artis. Siapa saja mereka? Berikut daftar para artis wanita yang gagal menjadi anggota dewan legislatit untuk perioded 2014-2019:

1. Angel Lelga

Angel Lelga / Tribunnews.

Angel Lelga / Tribunnews.

Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini ternyata gagal menjadi anggota dewan meski sudah berusaha untuk menarik simpati lewat kampanya di berbagai media hingga datang langsung ke lokasi daerah pemilihan. Dari hasil suara di daerah pemilah V (Dapil V) yang merupakan tempat yang diwakilinya, Angel hanya mendapat 8.283 suara.

Comment di sini