7 Cara Mengatasi Rasa Bosan Saat Berkencan

by
April 24th, 2014 at 4:37 pm

CiriCara.com – Apakah Anda merasa kalau kencan dengan pasangan begitu membosankan. Mungkin anda juga merasa kencan malam minggu begitu-begitu saja. Menghabiskan akhir pekan di mall pun terasa sangat menjenuhkan.

Kencan memang bertujuan untuk mendekatkan anda dan pasangan. Namun, jika kencan terasa membosankan secara tidak langsung juga akan mempengaruhi kualitas hubungan Anda berdua. Agar hubungan bisa refresh kembali, dibutuhkan beberapa siasat dalam mengatasi kebosanan dalam berkencan dengan mencoba sesuatu hal yang baru, seperti berikut ini.

1. Midweek Dating

Cara kencan yang sukses

Cara kencan yang sukses / Ist.

Anda suka menghabiskan waktu bersama di akhir pekan? Ubahlah kebiasaan ini dengan mencoba berkencan di tengah pekan. Anda bisa mengajaknya hangout untuk sekedar melepas penat dengan berjalan-jalan atau makan di luar. Menikmati semangkuk es krim sambil bertukar cerita, atau berjalan-jalan di bawah bintang-bintang bisa menjadi pilihan ideal.

Namun sebaiknya, kegiatan kencan haruslah ringan dan jangan terlalu jauh dari rumah atau kantor agar Anda dan si dia tidak merasa lelah untuk bekerja keesokan harinya.

Comment di sini