Cara Membeli Jam KW Mewah Seperti Jenderal Moeldoko

by
April 24th, 2014 at 9:51 am

CiriCara.com – Jam tangan Panglima TNI Jenderal Moeldoko sempat membuat heboh publik. Pasalnya, jam yang dipakai sang jenderal itu bermerek Richard Mille yang harganya bisa mencapai Rp 1 miliar lebih. Tertarik untuk membelinya?

jam tangan mewah

Richard Millle – Ist

Setelah ramai diberitakan, Jenderal Moeldoko mengungkapkan bahwa jam Richard Mille RM 011 seri Felipe Massa miliknya itu dibeli hanya dengan harga Rp 5 juta. Ya, tentu saja jam tangan milik Jenderal Moeldoko itu bukan barang original alias “KW”.

Mungkin Anda bertanya-tanya apakah benar barang terebut banyak dijual versi KW-nya? Padahal, jam tangan asli Richard Mille itu sebenarnya diproduksi secara terbatas. Yakni, untuk Amerika Selatan saja hanya ada 30 unit.

Tertarik untuk membeli jam KW tersebut? Simak penjelasan berikut:

1. Situs online

Ternyata ada banyak situs online domain Indonesia yang menjual jam tangan replika Richard Mille RM 011 seri Felippe Massa. Harga yang ditawarkan pun cukup variatif namun tetap jauh lebih murah dibanding harga jam tangan aslinya.

Dari beberapa situs jual beli online, jam tangan elegan itu dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 8 juta. Dari segi tampilan, jam tangan KW itu sangat mirip dengan jam tangan yang asli.

jenderal Moeldoko

Jam tangan Jenderal Moeldoko – Ist

2. Cara membeli

Meski membeli barang bajakan melawan kebijakan pemerintah, mendapatkan jam mewah versi KW-nya itu sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi penjual melalui telepon yang tertera di situs jual beli dan lakukan transaksi.

Namun, sebelum melakukan transaksi ada baiknya Anda pastikan bahwa penjual tersebut bukan penipu. Pilih penjual yang mau menggunakan jasa Rekber (Rekening Bersama) atau jasa COD (Cash on Delivery).

3. Sangat laris

Jam tangan KW Richard Mille RM011 ternyata sangat laris diburu konsumen. Tak sedikit situs jual beli yang memberi label “sold out” pada iklannya, karena jam tangan KW itu ludes diborong para pembeli.

Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk memiliki jam tangan tersebut?

(YG)

Comment di sini