Kisah Inspiratif: Menyanyi, Anak Ini Selamat dari Penculikan

by
April 24th, 2014 at 11:12 am

Atlanta (CiriCara.com) – Apa kekuatan dari sebuah lagu? Banyak orang mengatakan bahwa lagu mampu menyembuhkan hati yang sedang sedih dan memberi kekuatan batin lewat syair maupun musiknya. Ternyata selain itu, lagu bisa menyelamatkan nyawa seseorang.

Anak ini dilepaskan oleh penculik / Ist.

Anak ini dilepaskan oleh penculik / Ist.

Hal ini terjadi di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Lagu yang dinyanyikan oleh seorang bocah korban penculikan ternyata mampu membebebaskannya dan menyelamatkan nyawanya dari tangan penculik.

Seorang bocah berusia 9 tahun bernama Willie Myrick sedang bermain dengan anjing chihuahua kesayangannya di depan rumahnya di Atlanta saat seseorang menarik dan mendorongnya ke dalam mobil.

Willie bercerita kepada statisun televisi di Amerika Serikat, ABC TV bahwa si penculik mengancamnya agar tidak melaporkan kepada siapapun jika tidak ini badannya terluka.

Namun Willie rupanya tidak tinggal diam. Karena ia gemar menyanyi, iapun mulai menyanyi. Sebagai seorang pecinta lagu rohani, Willie lalu menyanyikan lagu favoritnya berjudul “Every Praise“. Tak disangka setelah tiga jam berputar-putar bersama dengan si penculik, ia lalu dilepaskan di pinggir jalan. Sementara itu si penculik melarikan diri.

Kisah Willie ini menyentuh hati si pencipta lagu Hezekiah Walker yang langsung terbang ke Atlanta untuk menemui Willie. Ia berkata kepada sebuah stasiun televisi swasta bahwa dahulu Tuhan telah menyuruhnya menulis lagu itu untuk menyelamatkan nyawa si bocah suatu hari nanti.

Sementara itu si penculik kini masih buron. Menurut kantor berita CBS Atlanta, ada hadiah sebesar USD 10.000 bagi mereka yang bisa menangkap si penculik Willie. Penculik tersebut memiliki ciri-ciri berkulit hitam, berumur sekitar 20 tahun-an, memakai celana khaki putih pendek, dan berkaus lengan pendek dengan logo Nike saat menculik Willie.

Andai saja Willie tidak menyukai musik dan lagu yang diciptakan Walker, tentu akan lain ceritanya. Mungkin saja ia sudah dibawa entah kemana atau dibunuh tanpa satu orangpun yang mengetahuinya.

Baca jugaKisah Inspiratif Tentang Cara Menghadapi Masalah Hidup

(RN)

Comment di sini