Cara Tepat Memakai Crop Pants untuk Si Tubuh Mungil

by
April 25th, 2014 at 3:02 pm

CiriCara.com – Terlalu banyak peraturan dalam berbusana terkadang membuat ribet, ya? Padahal kita ingin pakai pakaian yang sedang tren saat ini tapi ada beberapa jenis pakaian yang tidak cocok dikenakan oleh pemilik tubuh tertentu. Salah satunya bagi wanita bertubuh mungil, sangat tidak dianjurkan memakai crop pants atau celana dengan panjang di antara lutut dan mata kaki. Kenapa? Karena itu membuat kaki terpotong sehingga tampak lebih pendek.

Tidak perlu khawatir, wanita bertubuh mungil masih bisa terlihat gaya dengan mengenakan crop pants. Beberapa panduan yang dikutip dari situs majalah Lucky diharapkan bisa membantu.

1. Warna Terang

Cropped pants warna kaki / Examiner

Crop pants warna kaki / Examiner

Untuk memberi ilusi kaki jenjang, pilih celana berwarna terang atau warna yang tidak memberikan kontras tajam terhadap warna kulit. Semua warna netral sangat disarankan seperti putih, khaki, coklat, abu muda. Padankan pula crop pants dengan atasan yang tidak menciptakan intensitas kontras yang tinggi. Misalnya, jangan gabungkan kaos hitam dan celana crop putih jika Anda ingin menjaga badan tersamar jenjang.

Comment di sini