Ikan di Akuarium Bisa Jalan-jalan dengan Alat Ini

by
April 25th, 2014 at 3:56 pm

CiriCara - Umumnya hewan peliharaan yang sering diajak jalan-jalan adalah anjing. Dengan tali di leher mereka, Anda bisa menuntun anjing kesayangan mereka kemanapun Anda mau. Tapi apakah hanya anjing saja yang bisa jalan-jalan? Ternyata tidak! Ikan pun kini bisa diajak jalan-jalan dengan alat tertentu.

Alat untuk jalan-jalan si ikan / Oddity Central

Alat untuk jalan-jalan si ikan / Oddity Central

Alat ini ditemukan oleh Mike Warren-Madden. Tujuh tahun yang lalu, ia khawatir akan kondisi ikan kesayangannya, Malcolm yang kelihata sudah bosan karena terus menerus berada di dalam akuarium.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk melakukan sesuatu agar Malcom tidak lagi bosan. Akhirnya setelah berminggu-minggu mendesain, ia menemukan alat bernama Aquatic Preambulator yang bisa membuatnya mengajak Malcolm jalan-jalan.

Dilansir dari Oddity Central, Sejak alat itu ditemukan, Malcolm menjadi ikan yang paling sering jalan-jalan di dunia. Sayangnya, kisah Malcom hanya tinggal kenangan karena ikan kecil itu sudah mati beberapa waktu silam. Meski demikian, proyek Aquatic Preambulator tetap berjalan dan terus menghasilkan inovasi baru.

Alat untuk mengajak si ikan kesayangan jalan-jalan itu memiliki tinggi 4 kaki dan terbuat dari besi yang terus diasah sejak ide pertama kali ditemukan tujuh tahun silam. Kini besi tersebut bentuknya mirip dengan ikan. Setelah melewati proses modifikasi maka alat untuk mengajak ikan jalan-jalan ini kini tidak akan membuat air yang berada di dalam akuarium tumpah keluar.

Baca jugaFoto: Ikan “Galau” Ini Jadi Binatang Terjelek di Dunia

Mike yang merupakan mantan pandai besi ini belum menyebarluaskan penemuannya secara global. Namun demikian, perubahan demi perubahan terus dibuat oleh Mike agar alat jalan-jalan untuk ikan ini terus berkembang. (RN)

Comment di sini