8 Rahasia Kecantikan Cleopatra

by
April 29th, 2014 at 10:58 am

CiriCara.comCleopatra merupakan Ratu Mesir yang kisahnya sangat melegenda akan kecantikan dan pesonanya terhadap pria. Mark Antony adalah salah satu pria yang jatuh cinta pada kecantikannya. Kecantikannya yang tersohor itulah yang membuat banyak peneliti mempelajari resep rahasia wanita Julius Caesar ini. Berikut rahasia kecantikan wanita pemimpin negeri Mesir ini.

1. Mandi Susu dan Madu

Mandi susu / Ist

Mandi susu / Ist

Cleopatra biasa menggunakan susu keledai dengan madu dan minyak almond. Ketika sedang dalam perjalanan, sang ratu sering membawa keledai-keledai muda agar sewaktu-waktu bisa diperah susunya untuk mandi. Vitamin A dan E pada susu dapat melembutkan dan mencerahkan kulit serta berperan sebagai antiseptik. Madu dan mandelic acid pada minyak almond bermanfaat melembabkan kulit. Tidak hanya itu, bermacam-macam bunga aromatik pun ditambahkan pada susu untuk melepaskan stres.

Anda juga dapat meniru rahasia kulit cantik Cleopatra dengan cara menambahkan susu dan madu pada bak mandi serta teteskan pula minyak almond atau zaitun untuk ekstra melembabkan. Berendamlah dalam campuran susu tersebut. Dijamin kulit Anda langsung halus, lembut, dan kenyal.

Comment di sini