Cara Mudah Highlight Rambut Sendiri di Rumah

by
April 30th, 2014 at 9:56 am

CiriCara.comHighlight dapat menambah dimensi pada rambut dan memberi kilau lebih bila dilakukan dengan benar. Teknik pewarnaan rambut selang-seling ini bisa dilakukan di rumah dengan sangat mudah. Beberapa yang perlu diperhatikan selain bagian rambut yang dicat adalah formula pewarna rambut, alat, dan teknik. Dengan panduan berikut ini, diharapkan Anda bisa melakukan highlight rambut dengan benar tanpa terjadi kesalahan.

1. Pilih Warna Cat Rambut

Cat rambut / Allure

Cat rambut / Allure

Pilihlah cat rambut dengan warna satu kali lebih terang dari warna rambut asli. Highlight di rumah akan sangat mudah bagi orang berambut pirang atau coklat medium. Jika rambut berwarna gelap, sebaiknya gunakan cat berwarna pucat. Pastikan formula dalam cat rambut tersebut melembutkan dan drip-free yang biasanya tertulis di kotak bungkusnya.

Untuk hasil yang lebih baik, pilih warna cat rambut yang sesuai dengan warna kulit dan warna mata juga. Orang yang berkulit warm undertone cocok dengan warna rambut tanah, misalnya rich gold. Sementara platinum, light ash blond, dan rich brown akan sangat cocok untuk kulit cool undertone.

Comment di sini