Kalahkan Bayern Munchen 4-0, Madrid Lolos Final

by
April 30th, 2014 at 8:57 am

Munich (CiriCara.com) – Real Madrid akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Liga Champions musim 2013/2014. Tim asuhan Carlo Ancelotti ini lolos setelah mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 4-0 pada leg kedua babak semifinal.

madrid vs munchen

Sundulan Sergio Ramos saat lawan Bayern Munchen – The Guardian

Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (30/4/2014) dinihari WIB, Bayern Munchen langsung tampil menyerang. Namun sayang, tidak ada gol yang mampu diciptakan oleh tim asuhan Pep Guardiola ini.

Real Madrid yang mengandalkan serangan balik justru lebih dulu unggul pada menit ke-15. Gol berawal dari sepakan pojok Modric yang langsung disundul Sergio Ramos, bola yang mengarah ke pojok kanan gawang tidak mampu dijangkau Manuel Neuer. Skor 0-1 untuk Madrid.

Pada menit ke-20, Madrid kembali menambah keunggulannya menjadi 0-2. Gol berawal dari tendangan bebas Angel di Maria yang kemudian disundul oleh Ramos yang tidak terkawal lini belakang Bayern.

Tertinggal dua gol, Bayern pun mendapat peluang pertamanya pada menit ke-25. Namun sayang, operan dari Philipp Lahm tidak mampu diubah jadi gol oleh Franck Ribery. Tendangan pemain Perancis ini masih melebar dari gawang Madrid.

Pada menit ke-34, serangan balik Real Madrid benar-benar mematikan. Mereka menambah gol melalui kerjasama antara Karim Benzema kepada Bale yang kemudian mengumpan bola ke Cristiano Ronaldo yang dengan mudah menjebol gawang Bayern, skor 0-3.

Di babak kedua, Bayern langsung menyerang pertahanan Madrid. Melalui Arjen Robben dan Ribery, Bayern pun mendapat sejumlah peluang. Namun sayang, peluang yang didapat ternyata tidak bisa diubah menjadi gol.

Memasuki akhir pertandingan, Madrid justru berhasil menambah keunggulan menjadi 0-4. Ronaldo yang menjadi eksekutor tendangan bebas mampu menipu Neuer. Sepakan mendatarnya tidak mampu diantisipasi pagar betis Bayern dan langsung masuk ke gawang.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid lolos ke babak final Liga Champions musim 2013/2014 dengan agregat gol 5-0 atas Bayern Munchen. Sebelumnya, Madrid telah unggul 1-0 di leg pertama.

Berikut video highlight Bayern Munchen vs Real Madrid:

*Video ini akan terhapus dengan sendirinya jika ada klaim dari pihak terkait.

Real Madrid saat ini tengah menunggu lawannya untuk laga final di Portugal. Sementara itu, Chelsea dan Atletico Madrid baru akan menentukan tim yang lolos ke final pada Kamis (1/5/2014) dinihari WIB.

(YG)

Comment di sini