Cara Menghadapi Cowok yang Suka PHP

by
May 2nd, 2014 at 10:30 am

CiriCara.com – Mungkin di antara kamu ada yang pernah ngalamin di-PHP-in sama cowok. Setelah kamu merasa dekat dan mulai tertarik, dia malah menghilang dan tiba-tiba saja menjauh. Hal ini tentu akan membuat kamu merasa kecewa dan pada akhirnya jadi galau.

korban php

Korban PHP Cowok – Ist

Cowok PHP (Pemberi harapan palsu) memang harus dijauhi. Buat apa berkomunikasi dengan cowok yang ujung-ujungnya hanya membuat kamu jadi kecewa. Daripada membuang waktu dengan cowok PHP, lebih baik kamu PDKT sama cowok yang emang lebih serius sama kamu.

Tapi, apa yang harus dilakukan jika ternyata cowok PHP itu terus menghubungi? Mau didiemin takut dikira sombong. Mau ditanggepin tapi takut malah jadi kemakan sama bujuk rayu dan kata-kata gombalnya. Harus bagaimana?

Berikut cara menghadapi cowok PHP yang bisa kamu coba lakukan:

1. Bersikap biasa saja

Saat dia mulai merayu dan menggoda kamu dengan kata-kata gombalnya, cobalah untuk bersikap biasa saja. Tunjukkan kalau kamu bukan cewek yang gampang dirayu dan digombalin. Dengan cara ini dia bakalan capek sendiri dan pada akhirnya akan menjauh dari kamu.

2. Jangan ada perasaan

Jangan pernah libatkan perasaan saat berkomunikasi dengan cowok PHP. Hal ini bertujuan agar kamu tidak jatuh cinta sama dia. Karena cepat atau lambat dia pasti bakalan ninggalin kamu. Jadi, sekali lagi saya ingatkan! Jangan pernah ada perasaan di antara kalian.

3.  Jawaban singkat

Kalau kamu sudah tahu dia cuma ingin PHP, lebih baik nggak perlu serius saat ngobrol sama dia. Kamu bisa menjawab semua pertanyaannya dengan jawaban yang singkat, seperti “ya” atau “tidak”. Lama kelamaan dia bakalan pusing dan bosen sendiri.

stop perasaan galau

Stop Galau – Ist

4.  Hapus kontak

Jika kamu mulai merasa terganggu karena terus-terusan dihubungi oleh cowok PHP, sebaiknya kamu hapus pertemanan di Facebook atau ganti nomor saja. Dengan demikian dia bakalan kesulitan untuk menghubungi kamu. Dijamin, dia bakalan berhenti gangguin kamu.

5. PHP-in dia balik

Saat dia mulai melancarkan rayuan dan godaan, tidak ada salahnya kamu juga gombalin dan rayu dia balik. Nah, saat dia mulai merasa dekat dan tertarik sama kamu, ini saatnya buat kamu PHP-in dia balik. Mungkin dia akan sakit hati, tapi dijamin dia bakalan kapok buat PHP-in cewek lagi.

Berhati-hatilah saat berkomunikasi dengan cowok PHP, karena bisa saja kamu termakan sama rayuannya. Waspadalah-waspadalah!

(YG)

Comment di sini