Toko Ini Sewakan Pakaian Pengantin untuk Pria

by
May 2nd, 2014 at 4:23 pm

CiriCara.comMary Mariee adalah sebuah perusahaan Jepang yang menyewakan pakaian resmi untuk para wanita. Tetapi usaha mereka akhirnya beralih pada penyewaan busana bagi para pria yang ingin menjadi seoran putri selama sehari.

Mary Mariee / Oddity Central

Mary Mariee / Oddity Central

Biaya yang ditawarkan untuk para pria yang bermimpi menjadi seorang putri adalah USD 600. Biaya tersebut sudah meliputi biaya foto elegan layaknya seorang pengantin wanita. Dan anehnya, tawaran ini sudah diminta oleh 100 orang pria Jepang.

Mary Mariee sendiri memiliki sebuah gerai di kota Chubu, Jepang. Gerai toko ini dipenuhi dengan berbagai pakaian wanita mulai dari kimono sampai gaun pengantin. Menurut Hitomi Iseki, manajer toko tersebut menyadari bahwa banyak pria yang ingin merasakan sensasi menjadi seorang putri sehingga bisnis penyewaan busana bagi pria ini menarik perhatiannya.

Koleksi yang dikumpulkan oleh Mary Mariee sendiri berjumlah ratusan yang bisa digunakan oleh para pelanggan pria. Tentunya ukuran gaun-gaun ini sudah disesuaikan dengan tubuh pria. Selain bebas menyewa gaun wanita, para pria juga mendapat pelayanan dandan sebelum difoto.

Tampilan pria dijamin akan semulus wanita karena toko tersebut sudah bekerja sama dengan sebuah salon pria untuk mencukur bulu wajah dan rambut para klien. Dalam waktu dua jam para pelanggan pria akan terlihat mulus dan cantik seperti wanita. Paket khusus dandan ini dihargai senilai USD 390 di hari-hari biasa dan USD 580 di akhir pekan. Harga mahal ini belum termasuk pajak. Selain menawarkan jasa untuk pria, Mary Mariee juga menawarkan jasa bagi wanita yang ingin berpakaian seperti pria.

Baca jugaMenikah, Pria Jepang Undang 3 Pacar Khayalan ke Resepsi

Bagaimana, Anda tertarik untuk menjadi putri dan pangeran sehari? Silakan datang ke gerai Mary Mariee di Chubu agar impian Anda terwujud. (RN)

Comment di sini