Cara Menjaga Diet Saat di Pesta

by
May 5th, 2014 at 2:05 pm

CiriCara.com – Sedang diet sehat, diet untuk menurunkan berat badan, diet terhadap penyakit tertentu, atau hanya menjaga pola makan tetap sehat, Anda akan menghadapi masalah tertentu ketika mendatangi sebuah pesta. Di dalam sebuah pesta, sudah tentu terdapat banyak makanan lezat yang mengundang selera. Jika Anda sedang diet, mungkin pikiran Anda akan terpecah menjadi dua: tetap diet atau lupakan diet untuk satu hari ini saja. Tapi undangan pesta bisa datang kapan saja, terlebih jika sudah musim pesta pernikahan.

Cara-cara di bawah ini dapat membantu Anda tetap setia menjalani diet meski menghadiri pesta dengan banyak hidangan menggugah selera yang memanggil-manggil untuk Anda makan.

1. Jangan Terlalu Lapar

jangan terlalu lapar / Ist

jangan terlalu lapar / Ist

Jangan biarkan Anda dalam kondisi terlalu lapar. Saat lapar, Anda akan menginginkan lebih banyak makanan dan salah pilih makanan kemudian memakannya terlalu banyak. Maka sebelum datang ke sebuah pesta atau acara, makanlah sesuatu. Saat di pesta, jangan menunda makan sebab itu hanya akan membuat Anda semakin lapar dan tidak bisa mengontrol diri untuk tidak makan banyak. Ambil makanan atau cemilan ringan yang sebaiknya mengandung protein, lemak baik, dan beberapa sayuran.

Comment di sini