Video: Gagal Atraksi Gantung Rambut, 8 Pesirkus Terjatuh

by
May 5th, 2014 at 1:56 pm

Providence (CiriCara.com) – Atraksi “hanging hair act” atau bergantungan dengan mengikat rambut ke sebuah pengkait menjadi aksi yang paling ditunggu penonton sirkus di Providence, Rhode Island, Negara Bagian New England, Amerika Serikat. Aksi yang tergolong ekstrem ini dilakukan pesirkus wanita.

pesirkus terjatuh

Pesirkus atraksi gantung rambut – Ist

Terlihat sebuah tirai di tengah panggung menutupi pesirkus yang sedang bersiap untuk melakukan aksi hanging hair act. Setelah semua persiapan selesai, tirai tersebut pun dibuka dan terlihat 8 pesirkus wanita tengah bergantungan di ketinggian 40 kaki atau sekitar 12 meter, dengan rambutnya.

Lihat juga: Video Kecelakaan Naas Ferrari vs Taksi.

Kedelapan pesirkus tersebut terlihat sempat menari-nari. Namun hanya berjalan beberapa detik saja, pengkait yang digunakan untuk menarik pesirkus itu tiba-tiba jatuh dan menimpa para pesirkus tersebut. Penonton pun sontak langsung berteriak histeris.

Seperti dilansir New York Times, Senin (5/5/2014), tim medis langsung menuju lokasi dan membawa kedelapan pesirkus tersebut ke pusat emergensi. Saat ini korban insiden pertunjukkan sirkus tersebut sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Rhode Island.

Dari keterangan manajer pertunjukkan, Roman Garcia, para pesirkus yang menjadi korban dalam insiden tersebut diketahui selamat. “Semua pemain baik-baik saja, semua di rumah sakit, semua sadar,” ujarnya, setelah kejadian.

Namun, Juru Bicara Rumah Sakit Rhode Island, Jill Reuter, mengatakan bahwa satu di antara pesirkus tersebut tengah dalam kondisi kritis. Sementara 7 pesirkus lainnya masih menjalani perawatan.

Berikut video 8 pesirkus yang jatuh saat melakukan atraksi gantung rambut, Minggu, (4/5/2014) waktu setempat:

(YG)

Comment di sini