Cara Berbusana Menarik Untuk Remaja

by
May 8th, 2014 at 2:03 pm

CiriCara.com – Masa-masa remaja adalah masa menemukan identitas diri. Tidak heran jika banyak remaja yang berusaha mengeksplorasi selera berbusananya dengan memakai baju-baju yang menarik. Kebanyakan remaja wanita berpikir bahwa cara berbusana mereka mempengaruhi status sosialnya. Mereka lebih memperhatikan penampilannya dan gaya berbusana merupakan hal penting pada masa remajanya. Namun, permasalahannya adalah apa yang seharusnya dikenakan dan bagaimana cara memilih busana yang tepat. Dan banyak dari mereka yang berbusana sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing.

Berikut cara memilih gaya personal berbusana untuk remaja agar terlihat menarik:

1. Busana yang Nyaman

busana yang nyaman / Ist

busana yang nyaman / Ist

Remaja sering dibingungkan dengan pilihan busana. Hal pertama yang harus diketahui adalah rasa nyaman. Remaja memerlukan pakaian yang nyaman. Mereka bisa saja bereksperimen dengan berbagai warna pakaian yang sesuai dengan selera mereka, namun tetaplah pilih pakaian sesuai bentuk tubuh sehingga dapat menutupi kekurangan tubuh. Tidak perlu mengikuti tren, cukup dengan berbusana sesuai gaya pribadi dan dipadankan dengan busana musiman.

Pakaian yang pas di tubuh juga membuat nyaman. Pakaian yang terlalu ketat akan membuat tampilan seseorang jadi murahan, sementara jika terlalu besar jadi terlihat tidak rapi. Ukuran pakaian ini bisa menjadi rumit sebab remaja masih dalam masa pertumbuhan.

Comment di sini