Cara Mengatasi Kebiasaan Suami yang Menyebalkan

by
May 8th, 2014 at 3:47 pm

CiriCara.com – Setiap orang punya kebiasaan buruk, bukan? Ya. Tapi apa akibatnya jika kebiasaan buruk datangnya dari orang yang setiap hari kita lihat saat bangun tidur? Sebal? Jengkel? Terutama bagi pasangan yang baru menikah dan baru mempelajari kebiasaan pasangan, kok rasanya kebiasaan pasangan lebih menjengkelkan daripada sifatnya, ya… Kalau mau didaftar, mungkin ada banyak kebiasaan suami yang sering buat istri jadi sebal dan marah. Misalnya, sering mengupil sembarangan, sering menyetel musik terlalu keras, kurang bersosialisasi, jarang mendengarkan Anda, sering terlambat, atau mudah lupa pada tanggal-tanggal spesial.

Argh, kesel! Ini hanya masalah kebiasaan, ladies… Kebanyakan penyebab yang membuat dia jadi menjengkelkan adalah masalah emosi, stres, sosial, atau memang itulah apa adanya dirinya. Banyak kebiasaan yang sulit diterima istri tapi kebiasaan cenderung menjadi bagian dalam diri seseorang selama hidup. Anda sebagai istri harus bisa menerimanya dan melakukan cara kutipan Hubpages berikut ini untuk mengatasi kebiasaan suami yang menyebalkan (atau paling tidak menguranginya).

1. Tidak Membahayakan

Kebiasaannya tidak membahayakan / Ist

Kebiasaannya tidak membahayakan / Ist

Ketahuilah bahwa kebiasaan suami, yang selama tidak berhubungan dengan kekerasan fisik dan verbal, tidak perlu untuk dikhawatirkan. Pria terkadang berteriak, melakukan hobinya, berekspresi dengan cara aneh, jorok, atau jarang bicara. Sebagai manusia pun Anda sebagai istri mempunyai kebiasaan khusus yang menyebalkan namun suami tidak pernah mengatakannya.

Menyadari bahwa manusia tidak ada yang sempurna dan setiap individu punya cara masing-masing untuk menjalani kehidupannya adalah cara Anda mengerti tentang kebiasaan suami yang menjengkelkan. Kebiasaannya menyebalkan untuk Anda, kebiasaan Anda bisa jadi menyebalkan untuknya. Sama-sama saling menerima dan mengerti.

Comment di sini