Cara Sukses Nembak Cewek

by
May 8th, 2014 at 3:31 pm

CiriCara.com – Teleponan hampir setiap hari, SMS-an hampir setiap menit, video chat hampir setiap malam, kata ganti “gue” dan “elu” sudah berubah menjadi “aku” dan “kamu”. Tapi kalau ditanya hubungan kamu dan gebetan, bingung bagaimana menjawabnya.

tips nembak cewek

Nembak cewek – Ist

Sebagai seorang pria, status dari sebuah hubungan dengan gebetan kita itu adalah suatu hal yang penting. Karena dengan kejelasan status itu, kita sebagai pria jadi tahu bagaimana harus memposisikan diri dan bersikap terhadap gebetan kita.

Ingin bertanya kepada gebetan tentang status hubungan tapi takut kalau gebetan kita ternyata tidak mempunyai perasaan yang sama. Berikut ini adalah tips untuk menembak cewek:

1. PDKT

PDKT atau pendekatan adalah momen dimana kamu dan gebetan mencari tahu apa nilai positif dan nilai negatif dari masing-masing pribadi. Jadilah diri sendiri, jangan menjadi orang lain dengan menjadi orang yang paling sempurna di mata pasangan.

2. Peka

Dalam masa pendekatan, biasanya gebetan kamu akan memberikan sinyal-sinyal pertanda dia suka atau tidak. Terkadang ada yang pria yang memaksakan perasaannya dengan berbagai cara meskipun ketika PDKT gebetannya sudah menunjukkan rasa tidak sukanya.

Hal ini justru akan memperburuk hubungan kalian. Disinilah rasa peka kalian diuji. Kalau memang gebetan kamu memberikan sinyal-sinyal negatif, lebih baik sudahi pendekatan kalian dan cari gebetan lain atau coba satu minggu lagi, siapa tahu ada keajaiban yang membuat gebetan kamu jadi suka dengan kamu.

Comment di sini