Cara Berwisata Murah dan Edukatif di Jakarta

by
May 12th, 2014 at 9:28 am

CiriCara.com – Jakarta, sebagai ibukota negara Indonesia, memiliki banyak tempat untuk dikunjungi pada masa liburan sekolah atau liburan akhir pekan. Namun wisata yang murah dengan transportasi terjangkau selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk berlibur. Apalagi wisata yang dapat memberikan tempat bermain sekaligus pengetahuan baru bagi anak-anak.

monas

Pengunjung Monumen Nasional (Monas) – Ist

Cara mensiasati untuk memenuhinya yaitu pertama dengan memilih tempat wisata yang tiket masuknya murah atau malahan tanpa tiket masuk seperti taman kota, kebun binatang atau museum.  Kedua, pilih tempat wisata yang dapat dijangkau oleh transportasi publik seperti kereta api, bis Transjakarta atau bis umum. Ketiga, pilih tempat yang ramah anak, artinya si anak akan nyaman dan aman ketika berada di tempat tersebut misalnya taman kota, kebun binatang atau museum.

Nah, salah satu tempat wisata yang murah dan mudah dikunjungi serta dapat memberikan pengetahuan baru kepada kita, yaitu wisata edukasi ke Museum. Ingin tahu Museum apa saja yang bisa dikunjungi dengan biaya yang murah, transportasi yang mudah sekaligus dapat memberikan pengetahuan? Silahkan disimak daftar museum berikut ini.

Comment di sini