Cara Jitu Memenangkan Hati Cewek Idaman

by
May 12th, 2014 at 9:59 am

CiriCara.com – Mengutarakan perasaan dan meminta seorang gadis untuk menjadi pacarmu tentunya bukan hal yang terlalu sulit, bukan? Tapi pada kenyataannya tidak sesederhana itu, apalagi kalau kamu tipe cowok yang pemalu dan mudah gugup. Akan tiba saatnya di mana kamu harus memilih, apakah mau terus maju dan memberanikan diri, atau justru melewatkan kesempatan itu dan berandai-andai tentang apa yang mungkin saja terjadi. Well, boys, kalau kamu masih diselimuti keraguan, yuk simak beberapa tips di bawah ini agar berhasil mendapatkan gadis impianmu.

tips nembak cewek, cara nembak cewek, nembak cewek, cara menembak cewek

Cara Memenangkan Hati Cewek – Ist

Pertama, sebelum melangkah lebih jauh, kamu harus memastikan terlebih dahulu seberapa besar kadar ketertarikannya padamu. Apakah dia membuat kontak mata denganmu? Apakah dia kerap tersenyum, tertawa, dan menikmati saat-saat berbincang denganmu? Kalau jawabannya ya, kamu berada di jalur yang tepat.

Perhatikan seberapa sering ia menyentuhmu. Kalau ia secara konstan mencoba untuk menyentuh tanganmu atau mencari alasan untuk melakukannya, bisa jadi ia tertarik. Akan tetapi, jangan coba-coba menyentuhnya kalau ia tidak menyentuhmu terlebih dahulu, karena biasanya hal ini bisa membuatnya takut atau merasa terintimidasi.

Perhatikan juga bagaimana caranya memandangmu. Kalau ia memang menyukaimu, kemungkinannya ia akan menatap matamu agak lama atau justru malah memalingkan wajah secara tiba-tiba. Kedua tanda ini bisa berarti ia menyukaimu. Namun ingatlah bahwa ketika kalian sedang mengobrol, seorang gadis pasti cenderung memandang wajahmu. Jadi jangan terburu-buru menyimpulkan bahwa ia menyukaimu kalau kamu memang sedang berbicara dan yang ia lakukan hanya mendengarkan.

Baca juga: Cara Ngirim Kode Suka ke Gebetan

Selanjutnya, pastikan setiap kali kamu sedang berbicara kepadanya, tataplah ia tepat di matanya. Perhatikan setiap perkataannya sehingga ketika dia bertanya atau berhenti bicara, kamu dapat menjaga percakapan tetap berlangsung. Ingat, jangan sampai tertangkap basah sedang memperhatikan tubuhnya (terutama bagian dada). Ia bisa menganggap tindakanmu tidak sopan dan langsung menjauh.

Kamu juga bisa mencoba menawarkan bantuan. Misalnya menawarkan diri untuk membantu membawakan sesuatu yang berat, menawarkan tumpangan sampai ke tempat tujuannya, atau lakukan hal manis apapun untuknya. Kalau ia menolak bantuanmu, tunggulah sampai ia terlihat benar-benar membutuhkannya, misalnya ketika ia sedang mengalami hari yang buruk dan butuh seseorang untuk diajak berbicara. Saat seorang gadis sedang lemah biasanya saat itulah ia sedang jengah dan tidak akan menolak perhatian apapun yang diberikan kepadanya.

Comment di sini