5 Pertimbangan Sebelum Adopsi Bayi

by
May 13th, 2014 at 4:38 pm

CiriCara.com – Kehadiran anak merupakan hal yang paling dinantikan pasangan suami istri yang baru menikah. Beberapa orang sengaja mengadopsi anak karena keinginan merawat anak yang ditinggalkan orangtua kandungnya. Bagi orangtua tunggal yang belum sempat memiliki momongan, anak adopsi dapat melengkapi kehidupannya. Banyak alasan untuk bisa mengadopsi bayi sebagai anak angkat.

Bahkan selebriti kenamaan seperti Madonna dan Angelina Jolie pun mempunyai anak adopsi yang mereka sayangi. Anak memang sebuah anugerah yang harus disayangi dan dirawat agar tumbuh dengan bahagia. Apakah Anda berkeinginan untuk mengadopsi bayi? Kutipan dari Parents berikut ini dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum memutuskan mengadopsi bayi.

1. Baby Class

ibu mengganti popok bayi / Ist

ibu mengganti popok bayi / Ist

Wanita yang melahirkan mempunyai bekal ilmu merawat bayi dari praktek-praktek serta sosialisasi di posyandu. Jika Anda ingin mengadopsi dan merawat bayi, sebaiknya Anda mengambil kelas merawat bayi sebab disitu Anda akan diajari caranya mengganti popok, memandikan, dan lain sebagainya. Jika tidak, Anda bisa minta bantuan orang terdekat untuk mengajari Anda cara merawat bayi.

Comment di sini