Review dan Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo

by
May 13th, 2014 at 4:32 pm

CiriCara.com – Samsung memang menjadi pionir dalam merilis phablet atau smartphone dengan layar lebih lebar lewat varian Galaxy Note miliknya. Kesuksesan produk ini di pasaran membuat pabrikan asal Korea Selatan ini meluncurkan generasi ketiganya. Namun, Samsung juga merilis versi yang lebih murah dengan nama Galaxy Note 3 Neo.

Apa saja kelebihan dan kekurangan phablet yang dijual dengan harga yang lebih terjangkau ini? Berikut ulasannya.

Desain

Galaxy Note 3 neo

Samsung Galaxy Note 3 Neo – Ist

Galaxy Note 3 Neo memiliki dimensi 148.4 x 77.4 x 8.6 mm dengan bobot 162.5 g. Dengan material palstik dan desain klasik yang membalut perangkat ini membuatnya tidak jauh berbeda dibanding seri pendahulunya.

Di bagian muka, terdapat tiga tombol menu, home dan back di bawah layar, sementara sensor proximity dan ambient ligt berada di atas layar. Di bagian belakang, backcover baraksen kulit lengkap dengan jahitan memberikan kesan elegan. Slot microSD dan micro SIM dapat ditemukan jika membuka bagian belakang. Di bagian atas, terdapat port audio 3.5mm dengan lubang mikrofon dan port infra merah. Tombol power dan shutter kamera berada di sisi kanan, di sisi kiri terdapat tombol pengatur volume. Sama seperti seri sebelumnya, Samsung juga membekali Note Neo dengan pen stylus di bagian bawah bodi.

Comment di sini