Cara Pintar Padu Padan Motif Busana

by
May 14th, 2014 at 2:57 pm

CiriCara.com – Banyak orang yang masih merasa ngeri akan tampil dengan busana tabrak motif karena takut dicap sebagai korban mode dan busana yang dipakainya membuat mata orang lain yang melihatnya menjadi sakit. Hei, tenang ladies… Jika Anda tahu trik dan tips dalam berbusana tabrak motif, Anda justru akan terlihat sangat modis layaknya model catwalk. Tidak hanya membuat tampilan menjadi lebih berani, tapi tabrak motif ini juga memberi kesan kreatif dan tidak membosankan.

Anda sudah terbiasa dengan tabrak warna? Kini saatnya Anda mencoba tren tabrak motif tanpa harus terlihat seperti lenong.

1. Motif Netral dan Motif Ramai

Kombinasi motif salur dan floral / Pinterest

Kombinasi motif salur dan floral / Pinterest

Jika Anda tidak pernah melakukan padu padan motif dan ingin mencoba bereksperimen dengan tampilan busana ini, mulailah dengan motif salur atau garis-garis. Motif garis-garis ini (misalnya warna hitam-putih atau biru dongker-putih) paling mudah dikombinasikan dengan motif lain seperti motif floral.

Motif ramai seperti floral akan diseimbangkan oleh motif garis-garis yang mempunyai dua warna netral. Untuk tampilan ini, cobalah pasangkan busana atasan garis-garis netral dengan rok floral.

Comment di sini