Ciri-ciri Cewek yang Lagi Jomblo

by
May 14th, 2014 at 2:40 pm

CiriCara.com – Hal pertama yang harus dilakukan agar bisa punya pacar adalah pendekatan (PDKT) ke gebetan. Namun, pada tahap PDKT ini sudah banyak korban yang mendadak jadi galau karena ternyata cewek yang dideketin sudah punya pacar, duh!! Makanya hati-hati.

cewek lagi jomblo

Cewek jomblo – Ist

Perasaan kamu bakalan sakit banget pas tahu kalau cewek yang kamu taksir itu ternyata sudah punya pacar, bahkan sudah tunangan. Padahal kamu sudah SMS-in dia satu hari 3 kali (kayak orang minum obat) eh ternyata dia sudah ada yang punya.

Makanya, kalau mau PDKT sama cewek itu harus teliti. Selidiki dulu latar belakang si cewek, dia gadis atau sudah janda, dia cewek tulen atau cewek jadi-jadian, dan yang terpenting dia jomblo atau tidak. Ingat! Penyesalan selalu datang belakangan.

Berikut ciri-ciri cewek yang lagi jomblo:

1. Jalan bareng temen

Cewek jomblo itu biasanya selalu jalan bareng sama temen-temen ceweknya. Kalau pun ada temen cowok, pasti bukan berdua saja. Sekarang coba kamu teliti apakah cewek yang kamu taksir itu sering jalan sama cowok, khususnya di malam minggu? Jika nggak pernah, itu ciri kalau dia lagi jomblo.

2. Nggak SMS-an atau teleponan

Cewek jomblo itu biasanya jarang mainin HP-nya, karena nggak ada yang SMS atau pun teleponin dia. Nah, jika cewek yang kamu taksir ternyata nggak pernah SMS-an atau teleponan sama cowok, itu ciri kalau dia lagi jomblo. Deketin dia sekarang juga!

3. Malu-malu kucing

Cewek jomblo biasanya kalau lewat sendirian di depan cowok yang lagi ngobrol pasti langsung nunduk malu tapi matanya sambil ngelirik. Itu menandakan kalau dia adalah cewek jomblo yang tertarik sama kamu. Kalau cewek yang sudah punya pacar biasanya akan cuek karena sudah biasa berhadapan dengan cowok.

cara buat wanita jatuh cinta

Tersenyum – Ist

4. Lihat media sosial

Cewek jomblo itu bisa dilihat dari media sosialnya, seperti Facebook. Lihat akun Facebooknya apakah status hubungannya masih lajang atau sudah pacaran. Jika status hubungannya masih lajang, itu tandanya dia masih jomblo. Tapi kalau status hubungannya disembunyiin, ada kemungkinan kalau dia sudah punya pacar tapi malu mengakui pacarnya.

5. Mau ngasih nomer

Kalau ada cewek yang langsung mau ngasih nomer saat diajak kenalan, itu tandanya kalau dia lagi jomblo dan ada rasa sama kamu. Tapi kalau dia susah dimintai nomer itu tandanya kalau dia sudah punya pacar atau tidak suka sama kamu.

Untuk lebih pastinya, kamu bisa tanya langsung ke cewek yang kamu taksir. Jika masih malu, kamu bisa bertanya ke temannya apakah dia jomblo atau tidak. Intinya sih, kalau mau PDKT-in cewek, kamu harus milih-milih dulu biar nggak salah sasaran.

(YG)

Comment di sini