Cara Pakai Aplikasi Perfect365, Cocok Untuk Foto Selfie

by
May 16th, 2014 at 4:56 pm

CiriCara.com – Pada era teknologi seperti sekarang, rasanya semua yang kita inginkan bisa didapatkan dalam satu genggaman tangan. Smartphone adalah sebagai perantara dari keinginan kita, yang bisa dipakai untuk mengirim pesan ataupun foto. Smartphone pun kini sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dari masyarakat. Munculnya smartphone pun dibarengi dengan munculnya sebutan foto selfie atau self portrait yaitu istilah yang dipakai untuk menyebutkan foto diri yang diambil sendiri dan tidak/bukan dengan bantuan orang lain. Foto selfie ini memang sedang popular digunakan oleh kalangan remaja maupun orang dewasa.

perfect365

Aplikasi edit foto, Perfect365 – Ist

Munculnya smartphone pun membuat perusahaan-perusahaan teknologi berlomba-lomba membuat aplikasi yang dapat memanjakan pengguna smartphone, terlebih pengguna smartphone yang memiliki hobi selfie, dan mengedit foto mereka.
Kali ini ArcSoft Inc, sebuah perusahaan teknologi berbasis di USA, meluncurkan aplikasi bernama Perfect365. Aplikasi ini adalah apalikasi edit foto yang khusus untuk meng-makeover seluruh wajah. Bagi yang menyukai selfie, aplikasi ini pasti akan sangat membantu untuk memaksimalkan foto wajah Anda.

Aplikasi edit foto ini memiliki fitur yang sangat berbeda dibanding Camera 360. Pada Perfect365, kita bisa menghapus noda hitam di wajah, memberi efek halus pada kulit wajah, membubuhkan blush on, eyeliner, eye shadow, bahkan bisa menebalkan alis. Selain untuk meng-makeover wajah, aplikasi edit foto Perfect365 ini juga dapat digunakan untuk menambah aksesoris lainya seperti, wig dengan banyak warna dan gaya.

Dalam aplikasi ini terdapat 6 kategori kenu yang telah dikelompokkan berdasarkan fungsinya, diantaranya adalah :

• Key Points: Yaitu untuk mendeteksi area penting wajah yang akan dilakukan edit, dan biasanya aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi area penting tersebut.

• Hot Styles: Yaitu beberapa pilihan paket makeover yang disajikan dengan berbagai gaya, dalam fitur ini kita akan lebih mudah untuk melakukan edit atau makeover foto wajah.

• Skin: Sesuai dengan namanya, fitur ini berguna untuk manipulasi wajah bagian kulit, diantaranya menghilangkan flek hitam, menghilangkan tahi lalat pada wajah, menghilangkan kantung mata yang berlebihan, mencerahkan warna kulit, Menghaluskan kulit, menambahkan blus, dan memberikan warna dasar pada kulit untuk foto wajah.

perfect365

Hasil edit foto pakai Perfect365 – Ist

• Face: Fitur ini adalah untuk melakukan edit foto khusus pada bagian wajah, seperti; memancungkan hidung, mengecilkan pipi, dan menaikkan pipi agar tidak terlalu besar.

• Eyes: Pada Menu Eyes terdapat 7 menu edit untuk bagian mata, yaitu; merubah warna mata sesuai dengan keinginan, merubah model, jenis dan warna alis mata, merubah dan memberikan model bulu mata keren sekaligus untuk merubah warna bulu mata, membesarkan mata, mencerahkan mata dan merubah warna alis mata.

• Mouth: Fitur ini memiliki fungsi khusus untuk melakukan editing pada bagian mulut. Pada menu ini akan disajikan beberapa pilihan menu, yaitu; merubah warna bibir (lipstik), memutihkan gigi, dan yang terakhir adalah menambah lebar senyum pada foto Anda.

Setelah meng-makeover wajah, Perfect365 memiliki fitur untuk mengupload foto hasil makeover ke dalam jejaring sosial seperti, Instagram, Facebook dan Twitter, dan email. Jadi tunggu apalagi? Segera download Perfect 365 yang sudah tersedia di AppStore, GooglePlay, dan Windows Store.

Comment di sini