Cara Sukses Jadi Desainer ala Victoria Beckham

by
May 19th, 2014 at 2:21 pm

CiriCara.comVictoria Beckham memang dikenal sebagai salah satu desainer fashion yang sukses di dunia internasional. Mulai dari pasar Eropa hingga Asia, sudah berhasil dia masuki melalui desain-desain fashionnya. Anda juga ingin meniru kesuksesan Victoria Beckham?

istri david beckham

Victoria Beckham – Ist

Di mata penggemarnya, gaya busana Victoria memang terlihat khas dan lebih elegan dibanding busana rancangan desainer lain. Tak heran, banyak yang mengoleksi busana rancangan istri David Beckham ini, termasuk juga sejumlah kalangan di Indonesia.

Untuk menjadi desainer yang sukses seperti Victoria tentu tidak mudah. Apalagi saat ini sudah banyak sekali desainer-desainer berbakat di Indonesia. Namun jangan khawatir, Anda pun tetap punya peluang untuk jadi desainer sukses.

Berikut kunci sukses jadi desainer ala Victoria Beckham:

1. Inspirasi dari mana saja

Saat menghadiri peluncuran koleksi terbarunya di On Pedder, Jakarta, Selasa (13/5/2014) lalu, Victoria mengatakan bahwa inspirasinya bisa muncul dari mana saja. Menurutnya, lingkungan di sekitar Anda pun bisa jadi sumber inspirasi untuk menciptakan sebuah tren baru.

“Saya mendapat inspirasi dari keluarga, teman-teman, dan orang-orang yang saya temui,” ujar Victoria Beckham.

2. Punya ciri khas

Agar mudah dikenali dan diingat pelanggan, setiap busana rancangan Victoria pasti mempunyai ciri khas. Hanya dengan melihat ciri khas tersebut orang bisa tahu bahwa busana tersebut adalah rancangan Victoria. Dan yang terpenting, desain itu juga harus bisa menyesuaikan pangsa pasar yang ada.

3. Model diri sendiri

Victoria mengatakan bahwa saat mendesain busana, dirinya selalu berkaca pada diri sendiri. “Saya akan membuat busana yang saya sendiri ingin memakainya. Saya ingin membuat perempuan merasa kuat, chic, dan sophisticated ketika mereka memakai busana saya,” kata Victoria seperti dikutip dari Kompas.com.

rok midi, contoh rok midi, gaya rok midi

Rok Midi Victoria Beckham

4. Kualitas yang baik

Meskipun busana rancangannya sudah tembus ke sejumlah negara baik, Asia maupun Eropa, Victoria mengaku tidak pernah membeda-bedakan setiap pelanggannya. Victoria mengatakan selalu memberikan yang terbaik, karena menurutnya semua wanita itu sama.

“Perempuan adalah perempuan, semuanya sama baik di Asia, Rusia, Amerika, atau Inggris. Semua perempuan pasti ingin selalu terlihat stylish dan sophisticated, jadi tidak perlu dibedakan koleksinya,” kata Victoria.

Sebelum menjadi perancang busana, Victoria memang sudah dikenal sebagai pencinta mode dan pencetak tren di kalangan selebritis papan atas. Tak heran, banyak orang yang ingin berdandan atau berpakaian seperti Victoria.

(YG)

Comment di sini