Cara Wisata Murah ke Pulau Bintan

by
May 20th, 2014 at 11:06 am

CiriCara.com – Siapa bilang pantai terindah di Indonesia hanya di Bali? Pantai jernih di Pulau Bintan, Tanjungpinang, Riau tak kalah memberikan sentuhan keindahannya. Pantai salah satu tempat yang memberikan ketenangan dan juga tempat bersantai dari penatnya kehidupan di kota.

Pemandangan indah, sambutan hangat dari terbit sampai terbenamnya matahari, hamparan pasir putih, bebatuan besar, deruan suara ombak dan angin sepoi-sepoi dapat dinikmati di pulau Bintan. Sudah bosan menikmati pantai di Bali? Ingin menikmati suasana pantai yang berbeda? Ayo, tidak ada salahnya Anda berkunjung ke Pulau Bintan.

Meskipun tidak sepopuler Bali, wisata di Pulau Bintan pun mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari tempat menginap hingga wisata pantai yang indah ada di Pulau ini. Anda juga tidak perlu khawatir akan menghabiskan banyak uang untuk berwisata ke Pulau Bintan, karena di sini terdapat sejumlah tempat penginapan yang murah dan nyaman.

Berikut 5 tempat penginapan dengan harga yang murah di pulau Bintan :

1. Kelong Elly

wisata

Suasana penginapan Kelong Elly saat malam – Ist

Bagi Anda yang memiliki hobbi memancing, Kelong Elly adalah pilihan yang tepat untuk Anda menginap. Dengan biaya Rp 150.000,- per malamnya, Anda dapat menikmati kamar yang berfasilitasi AC, dan memiliki balkon kecil untuk bersantai dan disediakan alat pancingan untuk Anda memancing.

Comment di sini