Fungsi Spion Dalam Dunia Percintaan

by
May 20th, 2014 at 4:18 pm

CiriCara.com – Kaca spion menjadi salah satu bagian kendaraan, baik motor atau pun mobil, yang cukup penting. Bahkan jika kendaraan yang kamu bawa nggak ada spionnya, pasti bakalan kena tilang sama Pak Polisi. Apakah kamu pernah ngalaminnya?

spion motor

Kaca spion motor – Ist

Spion memang terlihat sepele dan tidak terlalu penting. Makanya banyak pengendara, khususnya sepeda motor yang lebih memilih untuk melepas kaca spionnya. Beberapa di antara mereka menilai bahwa kaca spion membuat tampilan motor jadi tidak keren.

Kebanyakan orang taunya spion itu cuma buat liat kondisi jalan di belakang sama buat aksesoris aja. Padahal masih ada lho beberapa fungsi penting lainnya dari kaca spion yang nempel di kendaraan kamu. Mau tahu apa saja fungsinya?

Berikut fungsi kaca spion dalam dunia percintaan:

1. Buat ngaca

Salah satu kebiasaan pengendara motor kalau abis turun dari motor pasti selalu ngaca. Sisir-sisir rambut dengan sisir cap lima jari. Padahal, mau ngaca atau pun enggak, mukanya tetap aja sama. Tapi ingat kamu tidak disarankan untuk ngaca saat berkendara! Itu bahaya!!

2. Liat yang kece

Fungsi lain dari kaca spion itu adalah untuk liat cewek/cowok kece yang ada di belakang. Dengan kaca spion, kamu bisa pandangi wajah cakepnya tanpa harus takut ketahuan. Cie… Liat orang yang disuka aja pake kaca spion, nggak sekalian pake kaca pembesar aja?

ngaca spion

Ngaca di Spion – Ist

3. Liat mantan

Ada yang bilang kalau spion itu juga bisa buat liat mantan. Mungkin ini sebabnya banyak orang yang malas pasang kaca spion karena takut nggak bisa move on dari mantan pacarnya. Ini mengindikasikan bahwa pelaku tindak kejahatan pencurian spion bukan karena faktor ekonomi, tapi karena faktor mantan. Ha ha ha

4. Buat cukuran

Bagi orang yang belum sempet beli kaca di rumahnya, spion bisa berguna untuk cukuran. Ya, cukur kumis atau cukur jenggot. Spion ini lebih flesibel dan bisa di bawa ke mana saja, jadi bisa cukuran di depan rumah sambil liatin cewek-cewek cakep yang lewat.

Itulah beberapa fungsi spion dalam dunia percintaan. Mungkin beberapa di antara kamu ada yang pernah melakukannya. Masih punya fungsi spion yang lainnya? Silakan tulis di kolom komentar.

(YG)

Comment di sini