Pemain yang Masuk Tim Terbaik La Liga 2013/2014

by
May 20th, 2014 at 4:58 pm

Madrid (CiriCara.com) – Kompetisi La Liga Spanyol musim 2013/2014 telah usai dihelat. Tim Atletico Madrid keluar sebagai sang juara baru. Barcelona yang sempat memimpin klasemen harus rela berada di posisi kedua dan disusul Real Madrid di posisi ketiga.

liga spanyol

La Liga – Ist

Otoritas La Liga (LFP) pun kini telah mengumumkan daftar nama pemain- pemain yang masuk dalam tim terbaik musim 2013/2014. Dari 11 pemain yang masuk tim terbaik versi LFP, sebanyak 7 pemain merupakan pemain dari Atletico Madrid.

Baca juga: Daftar Pemain yang Masuk Tim Terbaik Liga Inggris 2013/2014.

Menjadi runner-up La Liga, ternyata tidak ada satu pun pemain Barcelona yang masuk tim terbaik tersebut. Nama-nama pemain bintang seperti Lionel Messi dan Neymar tidak masuk dalam pilihan pemain terbarik versi LFP.

Sementara itu, Real Madrid yang mengakhiri musim ini dengan berada di posisi ketiga klasemen La Liga berhasil menyumbangkan satu pemainnya. Cristiano Ronaldo, menjadi satu-satunya pemain dari perwakilan Madrid yang masuk tim terbaik versi LFP.

Hal yang tak diduga muncul dari Athletic Bilbao. Tim yang “finish” pada posisi keempat ini berhasil menyumbangkan dua pemainnya. Sementara satu pemain sisa diisi oleh pemain dari perwakilan Sevilla, klub yang “finish” di posisi ke-5.

skuad terbaik spanyol

Skuad terbaik Liga Spanyol 2013/2014 – Ist

Berikut daftar lengkap pemain yang masuk tim terbaik La Liga 2013/2014 versi LFP:

- Kiper: Thibaut Courtois (Atletico Madrid)

- Pemain bertahan: Juanfran (Atletico Madrid), Aymeric Laporte (Atletic Bilbao), Diego Godin (Atletico Madrid), Filipe Luis (Atletico Madrid)

- Pemain gelandang: Ander Iturraspe (Atletic Bilbao), Koke (Atletico Madrid), Ivan Rakitic (Sevilla), Gabi (Atletico Madrid).

- Penyerang: Diego Costa (Atletico Madrid), Cristiano Ronaldo (Real Madrid).

Bagaimana pendapat Anda soal susunan pemain tersebut?

(YG)

Comment di sini