Cara Berpakaian Agar Terlihat Kurus

by
May 21st, 2014 at 2:53 pm
Berpenampilan agar terlihat langsing - Ist

Berpenampilan agar terlihat langsing – Ist

5. Hindari Pakaian Memiliki Layer

Pastikan pakaian kalian tidak memiliki layer yang bertumpuk-tumpuk, terutama di bagian dada. Terutama bagi wanita dengan bentuk tubuh buah apel, karena dapat membuat badan bagian atas kalian menjadi terlihat lebih penuh dan berisi.

6. Pakai Sabuk

Sabuk digunakan untuk memberikan efek lekukan pada pinggang. Pastikan kalian menggunakan sabuk dengan ukuran yang tidak terlalu besar (skinny belt) agar pinggang kalian terlihat lebih kecil dan berlekuk. Hindari sabuk yang memiliki ornament-ornamen mencolok dan terlalu ketat.

7. Gunakan Sepatu Pumps

Jika memiliki kaki yang tidak cukup jenjang, gunakan sepatu hak tinggi bermodel pumps. Sepatu pumps dapat memberi efek agar kaki terlihat sangat jenjang. Pilih warna nude agar kaki terlihat lebih jenjang!

8. Pilih Baju Kerah V-neck

V-neck collar adalah bentuk kerah yang terbuka di bagian dada. Dengan memilih V – Neck Collar bahu dan bagian tubuh atas yang lebar akan sedikit teralihkan dan juga memberi kesan pada tubuh agar sedikit terlihat lebih tinggi. Cocok bagi wanita dengan bentuk tubuh buah apel untuk menyamarkan bagian tubuh yang lebih besar di bagian atas.

9. Pilih Rok Dengan Benar

Setiap jenis rok belum tentu terlihat indah dipakai oleh wanita dengan bentuk tubuh bermacam-macam. Untuk bentuk tubuh buah pir yang memiliki tubuh bagian bawah lebih besar, disarankan untuk menggunakan rok dengan potongan skater atau flare (melebar di bawah). Untuk bentuk tubuh apel, cocok menggunakan rok dengan potongan A. Wanita dengan bentuk tubuh lurus maupun jam pasir dapat menggunakan rok dengan potongan bodycon.

That’s all ladies! Sebelum menjalankan cara-cara di atas, pastikan kamu sudah mengenali bentuk tubuh kamu ya. Bukan berarti dengan menjalankan cara-cara di atas menandakan kamu tidak percaya diri dengan badan kamu ya, tapi tidak ada salahnya kan berpakaian lebih baik dan menonjolkan bagian tubuh favourite kalian!

Comment di sini