Cara Cowok Modusin Cewek

by
May 22nd, 2014 at 2:21 pm

CiriCara.com – Seiring bertambahnya pengalaman dan skill dalam dunia percintaan, kini muncul fenomena cowok yang modusin cewek. Karenanya, buat kamu para cewek diminta untuk tetap waspada dan berhati-hati, jangan sampai kamu dimodusin!

cowok modusin cewek

Cowok goda cewek – Ist

Jangan mudah percaya dengan apa yang diucapkan cowok. Sebelum kamu kenal betul dengan cowok tersebut, lebih baik kamu waspada. Apalagi kalau kamu kenalannya di media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau media lainnya.

Mungkin awalnya kamu bakal seneng banget kalau ada cowok yang perhatian dan sering komenin status kamu di Facebook. Tapi kamu juga harus berhati-hati, karena besar kemungkinan dia hanya ingin modusin kamu.

Daripada ujungnya kecewa karena dimodusin, mendingan kamu kenali dulu cara-cara cowok modusin cewek berikut ini:

1. Nggak punya pulsa

Hati-hati sama cowok yang alesan nggak bisa nelpon kamu karena nggak ada pulsa. Ada dua kemungkinan, pertama dia beneran miskin dan kedua dia hanya ingin modusin kamu.
Cewek: Kok kamu nggak pernah nelpon atau SMS aku sih?
Cowok: Aku lagi nggak punya pulsa.
Cewek: Ya udah, aku kirim pulsa buat kamu ya.
Cowok: Yes! (Kena, lu..)

2. Jalan larut malem

Hati-hati kalau ada cowok yang ngajak kamu jalan pas jam 12 malem. Ada dua kemungkinan, pertama dia adalah cowok jadi-jadian dan yang kedua adalah dia hanya ingin modusin kamu.
Cowok: Jalan yuk! (dikirim jam 12 malem)
Cewek: Ayok, kamu jemput ya.
Cowok: (setelah jalan bareng) Aku boleh nggak cium kamu? mumpung lagi sepi nih!
Cewek: (mau nolak takut nggak dianter pulang, dan akhirnya pasrah)
Makanya jangan pulang malem-malem, nggak baek!!

3. Atas nama cinta

Jangan mau dipanas-panasin atas nama cinta. Bisa saja itu cuma trik dia buat modusin kamu.
Cowok: Sayang, kamu cinta nggak sama aku?
Cewek: Cinta dong..
Cowok: Kalau memang cinta, coba buktiin… (modus, ujung-ujungnya minta yang aneh-aneh)
Terkadang cara ini juga sering dipakai cewek buat modusin cowoknya.

pacaran

Pacaran – Ist

4. Pura-pura kedinginan

Cowok itu memang paling bisa memanipulasi keadaan. Kamu sebaiknya hati-hati jika ada cowok yang pura-pura merasa dingin atau kedinginan pas lagi jalan bareng sama kamu.
Cowok: Hmm… dingin banget ya!
Cewek: (perasaan panas deh, tapi karena merasa nggak enak akhirnya jawab) Iya, dingin…
Cowok: Biar nggak dingin, gimana kalau kita pegangan tangan (Modus!)
Cewek: (dasar, bilang aja mau megang)

5. Lihat tampang

Walau pun tidak semua, tapi kalau kamu lihat ada cowok cakep mau pacaran sama cewek jelek, biasanya dia cuma mau modusin tuh cewek. Kalau nggak soal harta ya soal nafsu. Setelah apa yang diinginkan sudah didapat, dia pasti bakalan ninggalin ceweknya. Hal yang serupa juga sering dilakukan cewek cakep.

Agar tidak menjadi korban modus dari para cowok, makanya kamu harus lebih selektif lagi dalam memilih pacar. Jangan asal comot di pinggir jalan trus jadian, kenali dulu bibit, bebet, sama bobotnya.

Pernah jadi korban modus cowok? Silakan tulis pengalaman kamu di kolom komentar!

(YG)

Comment di sini