Ciri-Ciri Baju yang Layak Dibuang

by
May 23rd, 2014 at 4:42 pm

CiriCara.com – Apakah lemari Anda sudah tidak muat menyimpan pakaian dan barang lainnya? Sudah saatnya Anda merapikannya, memilih baju yang akan Anda terus simpan, Anda hibahkan pada orang lain, Anda jual, atau bahkan Anda buang. Membuang baju memang terdengar seperti menyia-nyiakan baju. Tapi bila terus Anda simpan, baju tersebut hanya bisa jadi seonggok tumpukan yang tidak akan pernah Anda sentuh. Sedangkan bila Anda hibahkan pada orang lain, baju tersebut sudah tidak layak pakai.

Saking sukanya sama model baju tersebut atau hanya ingin menyimpannya sebagai persiapan akan tren yang akan datang bisa membuat Anda merasa sayang membuang baju. Agar Anda tidak bingung dan lebih yakin untuk mengeliminasi isi lemari Anda, maka berikut ciri-ciri baju yang diungkap Style Caster untuk segera dibuang.

1. Noda

noda pada baju / Ist

noda pada baju / Ist

Meski dengan usaha dan trik yang tepat segala noda bisa dihilangkan, ada kalanya baju yang terkena noda tertentu akan sangat sulit dihilangkan atau bahkan tidak akan pernah hilang. Sepertinya Anda harus menyerah pada noda seperti tinta, luntur, cat kering, minyak, dan beberapa cat lainnya. Menjual pakaian secondhand dengan noda tertinggal di atasnya tidak akan diterima atau terjual. Maka lebih baik buang atau jadikan pakaian tersebut barang kerajinan seperti keset atau tas perca.

Comment di sini