Ingin Dapat Ratusan Juta Rupiah per Bulan? Ini Caranya!

by
May 23rd, 2014 at 2:20 pm

CiriCara.com – Mendapat penghasilan 5 juta atau 10 juta rupiah tiap bulan? Itu sudah biasa. Tetapi, mendapat ratusan juta rupiah per bulan? Itu barulah hal yang luar biasa. Meskipun dipandang sebelah mata, tetapi bisnis ini dapat menjadi suatu hal yang menjanjikan. Lebih menjanjikan daripada Anda harus bekerja di kantor seharian penuh dengan penghasilan kurang dari 10 juta rupiah.

dapat uang

Dapat uang banyak – Ist

Bisnis yang satu ini tidak memerlukan modal yang besar, bisnis ini hanya bermodalkan internet, gadget, ketekunan, serta keuletan. Hanya dengan modal yang sedikit Anda bisa menghasilkan ratusan juta perbulan. Menarik bukan? Mau tahu bisnis apa yang dimaksud?

Ya, bisnis yang menguntungkan itu adalah online shop atau toko online atau berdagang lewat internet. Sudah banyak orang yang berhasil menekuni bisnis online shop. Anda pun bisa sukses dengan bisnis ini asalkan tahu cara serta strateginya.

Sebut saja Florentina Jeanne (23 tahun), ia mendapatkan omset 250-300 juta tiap bulan hanya dengan berjualan pakaian wanita secara online. Awal menjalankan bisnis ini, Florentina mengaku hanya memanfaatkan media online seperti Facebook dan mengirim foto melalui Blackberry Messenger. Berkat ketekunannya, sekarang ia telah berjualan di berbagai perusahaan besar seperti groupon dan disdus Indonesia.

“Awalnya hanya coba-coba, tetapi ternyata setiap hari orderan semakin banyak, sehingga dapat mencapai omset sebesar ini. Semua ini hanya membutuhkan kesabaran dan keuletan. Harus sabar dan tidak pantang menyerah itu kunci suksesnya dalam bisnis online shop.” Jelasnya.

Untuk memulai bisnis online shop ini sangat mudah, berikut caranya:

1. Pilih media
Ada beberapa media yang bisa Anda pilih untuk memprosikan barang dagangan Anda. Seperti lewat sosial media (Facebook/Twitter/Instagram/dll), blog, atau website. Dengan cara ini, maka akan semakin banyak orang yang tahu dan ingin membeli barang dagangan Anda.

2. Atur waktu
Tentukan waktu kapan Anda bisa dihubungi oleh calon pembeli dan kapan Anda terhubung (online). Hal ini bertujuan agar aktivitas Anda juga tidak terganggu oleh bisnis online ini. Selain itu, Anda juga harus melayani calon pembeli dengan baik, jawab semua pertanyaan dengan sabar dan baik agar calon pembeli tidak kecewa.

wanita karir

Wanita sukses – Ist

Selain kedua hal tersebut, ingat selalu pesan Florentina, Anda juga harus bersabar dan pantang menyerah!!

Hingga kini, masih banyak masyarakat yang memandang bisnis online shop hanya sebagai pekerjaan sampingan. Bisnis ini kebanyakan hanya dipandang sebelah mata oleh sebagian besar masyarakat. Tetapi, jika bisnis ini ditekuni dengan baik maka Anda akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

Sudah banyak anak muda yang menekuni bisnis online shop, dan kini mereka tidak lagi bergantung kepada orangtua. Para ibu rumah tangga juga ada yang mulai merambah ke dalam bisnis online shop untuk sekadar mencari uang tambahan belanja.

Jadi, siapa bilang bisnis online shop tidak menjanjikan? Ingin merasakan keuntungan yang besar dengan modal yang kecil? Ayo berbisnis online shop sekarang juga!

Comment di sini