Running Man: Reality Show Terlaris Di Korea

by
May 23rd, 2014 at 5:02 pm

CiriCara.com – Sebagai Korean Lovers, siapa sih yang tidak mengenal “Running Man”? Salah satu reality show kebanggaan Korea Selatan ini telah begitu banyak memikat jutaan penonton di seluruh dunia karena sisi humoris dan kreativitas yang ditampilkan para membernya. Running man memakai tema permainan dalam setiap episodenya, di mana seluruh anggota running man dan bintang tamu akan menyelesaikan sebuah misi untuk memenangkan perlombaan. Running man yang disiarkan di TV Nasional SBS Korea terbukti mampu bertahan hingga sekarang, setelah pertama kali ditayangkan pada tahun 2010  dan berhasil mendapatkan high-rating dengan mengalahkan reality show lainnya.

running man

Running Man – Ist

Apa lagi sih yang membuat running man menarik untuk ditonton? Nah, running man sendiri terdirikan dari 7 orang yang merupakan member tetap. Setiap member memiliki karakter dan nama panggilannya masing-masing yang tak heran terkadang membuat gelak tawa para penontonnya, seperti : Betrayal Kwangsoo, Mong Jihyo, Mischief & Stupid Kid Haha, Cool Rapper Gary, Sparta Kook, King of Dance Jae Suk, dan Impala Sukjin. Meskipun para membernya berasal dari golongan umur dan pekerjaan yang berbeda, namun di dalam Running Man setelah bersama-sama selama 3 tahun, mereka berubah menjadi keluarga yang harmonis. Walaupun sering terlihat saling mengejek dan mempermalukan satu sama lain, mereka tetap terlihat kompak untuk menyelesaikan misi.

Konsep acara yang berubah setiap minggunya tentu tidak pernah membuat bosan para penontonnya. Para kru dan member selalu memikirkan inovasi-inovasi terbaru yang direalisasikan dalam bentuk games untuk membuat acara ini lebih hidup dan menarik. Agar dapat meraih respon luar biasa dari penontonnya, puluhan idol boyband/girlband Korea selalu dihadirkan sebagai guests. Tidak hanya Kpop Idol saja, beberapa aktor maupun aktris dari drama korea terkenal juga sering diundang untuk tampil dalam acara ini.

Running man selalu mengambil landmark yang berbeda. Biasanya, lokasi syuting akan dilaksanakan di tempat-tempat tertentu yang tersebar di segala provinsi di Korea Selatan. Untuk beberapa episode spesial atau bintang tamu spesial terkadang proses syuting dilakukan di luar negara Korea, seperti Australia, Vietnam, Thailand, China, Hongkong, dan Macau.

Lalu, bagaimana dengan Indonesia ?

running man

Cuplikan game Running Man – Ist

Bagi kalian semua Runners Indonesia (sebutan untuk fans Running man ) yang penasaran ingin melihat wajah-wajah dari member favorit. “Running Man” akan berpartisipasi dalam acara “Asian Dream Cup” yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 1 & 2 Juni 2014. Acara yang merupakan pertandingan amal sepak bola ini, akan menghadirkan beberapa artis korea ternama, seperti bintang sepakbola Korea Park Jisung, Shinee Minho, dan member Running man sendiri. Gelora Bung Karno adalah tempat pertandingan ini akan dilaksanakan, dengan ditunjuknya Tim Indonesia All Star untuk menjadi lawan Park Jisung dan kawan-kawan.

Asian Dream Cup akan dibagi menjadi 2 hari, yaitu Training Day pada tanggal 1 Juni dan Match Day pada tanggal 2 Juni. Sudahkah kalian membeli tiketnya? hanya tinggal menghitung hari lagi, impianmu untuk bertemu seluruh member Runningman akan tercapai. Ayo datang dan dukung idola favoritmu bermain di GBK !

Comment di sini