Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

by
May 26th, 2014 at 8:55 am

CiriCara.com – Lingkaran hitam pada mata adalah salah satu masalah yang sering dialami oleh para wanita. Kurangnya istirahat, kekendoran otot di daerah mata, dan alergi merupakan beberapa penyebab munculnya lingkaran hitam di bawah mata. Tentunya kita sebagai wanita ingin menghilangkan atau menutupi lingkar hitam mata tersebut. Banyak cara yang dipakai wanita untuk menutupi lingkar hitam mata, salah satu caranya yaitu menutupinya dengan menggunakan produk kosmetik. Tapi taukah Anda kalau keseringan menggunakan produk kosmetik dapat membahayakan daerah di sekitar mata Anda?

Boldsky

Boldsky

Produk kosmetik merupakan cara yang paling ampuh untuk menutupi kekurangan yang terdapat di wajah kita. Tetapi perlu kita ketahui bahwa produk kosmetik mengandung unsur kimiawi yang dapat membahayakan kita di masa depan nanti. Lingkaran hitam di bawah mata bisa saja ditutupi oleh produk kosmetik tetapi keseringan memakai produk kosmetik di daerah mata dapat membahayakan sekitar mata. Mata mempunyai syaraf yang sangat sensitif, maka dari itu hindarilah penggunaan produk kosmetik di area sekitar mata Anda.

Selain produk kosmetik kita juga dapat menggunakan bahan alami yang dapat menghilangkan atau menyamarkan lingkaran hitam pada mata. Bahan alami tidak memiliki efek jangka panjang karena bahan alami tidak mengandung unsur kimia.

Berikut adalah bahan-bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan atau menyamarkan lingkaran hitam pada mata:

Comment di sini