Cara Pakai Sepatu Hak Tinggi Tanpa Rasa Sakit

by
May 28th, 2014 at 1:06 pm

CiriCara.com – Semua wanita mengakui bahwa memakai hak tinggi membuat postur tubuh mereka semakin baik dan seksi. Hak tinggi adalah cara instan meninggikan badan, bukan? Yah meski ada beberapa wanita yang tidak suka memakai hak tinggi, tapi paling tidak mereka sudah pernah memakainya sekali seumur hidupnya.

Hak tinggi memang sepatu kebangaaan wanita, namun jika terlalu lama dipakai, hak tinggi bisa menimbulkan rasa sakit di kaki. Beban yang bertumpu pada bagian depan kaki seperti ini dalam pemakaian jangka panjang akan mengganggu kesehatan tubuh. Bagi Anda yang masih ingin tampil gaya dengan sepatu hak tinggi, tidak ada masalah selama Anda mengikuti cara berikut ini untuk tidak berpendapat lagi tentang beauty is pain.

1. Ukuran Sepatu

 

memakai ukuran sepatu yang pas / Ist

memakai ukuran sepatu yang pas / Ist

Sudahkah Anda menyadari bahwa ukuran sepatu bisa berubah dalam kurun waktu tertentu? Terlebih bila Anda sudah mempunyai anak, ukuran sepatu akan berbeda dari ketika Anda masih gadis. Penting bagi Anda memperhatikan ukuran sepatu yang benar-benar pas dengan ukuran kaki karena faktor ini menunjang kenyamanan Anda dalam berjalan memakai sepatu hak tinggi. Tips membeli sepatu dengan ukuran yang sesuai adalah mencoba sepatu pada kaki di malam hari. Umumnya, ukuran kaki akan mengembang saat malam sehingga malam hari adalah waktu yang tepat untuk mencoba dan membeli sepatu.

Comment di sini