Video: Eto’o Ejek Mourinho Lewat Selebrasi Orang Tua

by
June 2nd, 2014 at 2:01 pm

Muenchengladbach (CiriCara.com) – Striker Kamerun, Samuel Eto’o kembali mengejek manajer Chelsea, Jose Mourinho, lewat selebrasi golnya saat melawan Timnas Jerman pada laga uji coba di Borussia Park, Senin (2/6/2014) dinihari WIB. Eto’o bergaya seperti orang tua.

samuel eto'o

Selebrasi orang tua ala Eto’o – Ist

Seperti diketahui, Mourinho pernah menyampaikan bahwa klubnya masih kekurangan striker. Mourinho pun menyebut keberadaan Eto’o di Chelsea masih belum cukup, pasalnya Eto’o sudah terlalu tua untuk bermain sepakbola.

“Masalah utama Chelsea adalah, saya kekurangan striker. Saya punya Eto’o, tapi dia sudah 32 tahun, atau mungkin 35 tahun, siapa yang tahu?” ujar Mourinho saat menyampaikan spekulasinya tentang usia Eto’o.

Eto’o pun langsung tidak terima dengan pernyataan Mourinho tersebut. Pada 9 Maret lalu, setelah sukses menjebol gawang Tottenham Hotspur, Eto’o tiba-tiba saja melakukan selebrasi orangtua untuk mengejek pernyataan Mourinho.

Dan pada laga uji coba melawan Jerman, dinihari tadi, Eto’o kembali mengejek Mourinho dengan aksi yang serupa. Kapten Timnas Kamerun ini nampaknya masih marah dengan pernyataan Mourinho yang menyebutnya sudah terlalu tua.

Setelah sontekannya tidak mampu dibendung kiper Jerman, Roman Weidenfeller, Eto’o sontak langsung melakukan selebrasi gol dengan lari ke pinggir lapangan tempat tendangan sudut. Di sana, tangan kanan Eto’o memegang tiang layaknya tongkat sementara tangan kirinya di atas pinggang. Eto’o bergaya persis seperti orang tua untuk mengejek Mourinho.

Namun, pada laga uji coba itu, Kamerun hanya bisa bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Jerman. Meskipun mampu unggul lebih dulu lewat gol dari Eto’o, Kamerun akhirnya harus puas dengan hasil imbang.

Pencetak gol Jerman: Thomas Muller (66) dan Andre Schuerrle (71)

Pencetak gol Kamerun: Samuel Eto’o (62) dan Choupu-Moting (78)

Berikut video selebrasi orang tua ala Eto’o:

(YG)

Comment di sini