Cara Menjaga Kelembutan Bibir

by
June 4th, 2014 at 4:40 pm

CiriCara.com – Banyak wanita yang bermasalah dengan bibir kering, pecah-pecah, dan mengelupas. Bibir yang kering akan sulit diaplikasikan dengan lipstik sehingga pulasannya tidak rata dan lembut. Kita semua menginginkan bibir yang sehat, lembut, dan kissable. Untuk mendapatkan itu, berikut cara eksfoliasi bibir yang efektif membuat bibir menjadi sangat lembut bersama dengan perawatan lainnya.

1. Eksfoliasi

eksfoliasi bibir / Ist

eksfoliasi bibir / Ist

Eksfoliasi bibir sama pentingnya dengan eksfoliasi kulit, yakni mengangkat kulit mati kering. Ada banyak produk lip scrub di pasaran yang dapat Anda coba untuk cara efisien melembutkan bibir. Namun cara sederhana dengan membuat lip scrub sendiri pun tidak kalah efektif melembutkan.

Bahan yang diperlukan untuk membuat lip scrub adalah gula pasir, madu, dan minyak zaitun. Jika tidak ada minyak zaitun, Anda bisa menggantinya dengan Vaseline. Campur semua bahan hingga teksturnya kasar berpasir. Lalu aplikasikan pada bibir, gosok-gosokkan bibir secara lembut dan lap dengan tissue. Cara lain adalah menggosokkan bibir dengan sikat gigi atau melapnya dengan handuk. Bibir Anda seketika akan menjadi sangat lembut seperti pantat bayi, berwarna merah merona alami, dan kissable.

Comment di sini