Ciri-ciri Pacar Kamu Punya Selingkuhan di Facebook

by
June 4th, 2014 at 11:31 am

CiriCara.com – Media sosial awalnya dibuat untuk memudahkan orang bersosialisasi dengan teman-temannya. Namun, seiring dengan semakin banyak penggunanya, media sosial kini pun dimanfaatkan sebagai media untuk berselingkuh.

facebook

Facebook – Ist

Dimulai dari interaksi yang tidak disengaja di Facebook, lama kelamaan ada rasa tertarik dan akhirnya memunculkan niat untuk selingkuh. Entah itu interaksi dengan teman lama, teman baru, rekan kerja, atau bahkan mantan kekasih.

Buat kamu yang punya pacar hobi bermedia sosial di internet, sebaiknya mulai waspada. Lihat dan awasi semua gerak-gerik dia yang dianggap mencurigakan. Jangan sampai kamu kecolongan dan dia malah asik selingkuh di Facebook.

Untuk mencegahnya, kenali dulu ciri-ciri pacar punya selingkuhan di Facebook berikut ini:

1. Asik dengan smartphone

Hampir setiap saat dia terlihat asik membalas pesan yang masuk ke akun Facebook di smartphone-nya. Parahnya lagi, dia tidak bersedia atau cenderung menyembunyikan identitas si pengirim pesan. Saat kamu bertanya, dia cuma menjawab “ini pesan dari temen”.

2. Punya dua akun

Diam-diam ternyata dia punya dua akun Facebook tanpa sepengetahuan kamu yang merupakan kekasihnya. Ini jelas kalau dia menyembunyikan sesuatu. Punya dua akun bisa mempermudah dia untuk berselingkuh tanpa harus takut ketahuan oleh kamu.

3. Terjaga oleh password

Dia tidak mau berbagi password akun media sosial miliknya? Parahnya lagi, ponsel, tablet, dan laptop-nya pun dikunci dengan password dimana hanya dia saja yang tahu. Jelas, dia tidak ingin kamu tahu bahwa dia punya selingkuhan.

Cewek Gampang Diduain4. Tidak mesra

Si dia selalu marah saat kamu memposting status mesra yang ditandai ke akunnya? Jika iya, ini ciri kalau dia ada main-main di Facebook. Dia tidak ingin selingkuhannya tahu bahwa dia sudah punya pacar, makanya dia marah. Kamu patut curiga jika status hubungan di akun dia tetap single padahal kalian sudah jadian.

5. Cenderung cuek

Apakah kamu merasa belakangan ini sikapnya mendadak cuek sama kamu. Saat diajak ngobrol dia jadi tidak nyambung karena asik bermain Facebook di smartphone-nya. Saat kamu mau melihat akun Facebook-nya dia langsung menghindar. Ini jelas ada sesuatu yang tidak beres.

Itulah beberapa ciri-ciri pacar punya selingkuhan di Facebook. Bagaimana, apakah pacar kamu menunjukkan ciri-ciri seperti di atas?

(YG)

Comment di sini