Panduan Membeli Tas Desainer Asli

by
June 4th, 2014 at 3:20 pm

CiriCara.com – Siapa disini penggemar merk tas tangan desainer semacam Chanel, Louis Vuitton, atau Hermes? Model tas tangan merk desainer ternama ini memang mempunyai kekuatan tersendiri untuk menarik perhatian kaum wanita. Sayangnya, tas tangan seperti itu harganya bisa dibilang sangat mahal. Sebagai contoh, merk Chanel menaikkan harga tas buatannya sebesar 20 persen setiap tahun. Karena harganya yang menjulang inilah, tas desainer tersebut hanya bisa dimiliki oleh kalangan atas.

Pengaruhnya? Akhirnya banyak tas-tas serupa bermunculan dengan harga yang jauh lebih rendah dari harga aslinya. Tas palsu atau replika dibuat sama persis dengan tas asli, mulai dari model, motif, hingga logonya. Tas replika biasa disebut juga KW atau kualitas wahid yang harganya disesuaikan pula dengan tingkatan kualitas tas tiruan tersebut.

Bagi kalangan menengah ke bawah, mempunyai tas desainer bukanlah lagi menjadi soal karena sudah tersedia banyak tas tiruan dengan berbagai variasi harga yang sesuai dengan isi kantong. Namun bagi mereka yang memimpikan memiliki tas desainer asli, tas replika bisa menjadi jalan gantung diri. Mengapa? Pasalnya sangat sulit membedakan tas desainer asli dan palsu, terlebih bila Anda hendak membeli tas desainer asli di secondhand market. Bila tidak cerdik, Anda bisa terkecoh dengan produk palsu berharga produk asli yang second.

Tidak ingin tertipu dengan tas desainer palsu yang membuat dada menjadi sesak? Berikut panduan bagi Anda yang ingin membeli tas desainer asli di secondhand market yang dikutip dari Style Caster.

1. Lakukan Pengamatan

pengamatan sebelum membeli tas / Ist

pengamatan sebelum membeli tas / Ist

Jika Anda tidak berniat membeli tas dari outlet resmi desainer atau department store ternama, maka yang perlu Anda lakukan adalah melakukan banyak sekali pengamatan. Cari tahu apa saja seputar tas yang Anda inginkan, bila perlu datangi outlet resmi desainer untuk mengetahui secara langsung setiap detail dari tas tersebut. Perhatikan bahan kulit yang dipakai, piranti yang digunakan, posisi ditempelkannya logo, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan rincian tas desainer asli yang sangat Anda damba-dambakan.

Comment di sini