Fabregas Pindah ke Chelsea Musim Depan?

by
June 6th, 2014 at 10:08 am

CiriCara.com – Rumor terkait masa depan Cesc Fabregas di Barcelona kian ramai diperbincangkan. Pemain timnas Spanyol ini kabarnya akan kembali bermain di kompetisi Liga Inggris, setelah dulu pernah memperkuat Arsenal lalu pindah ke Barcelona.

fabregas

Cesc Fabregas – Ist

Menurut berita yang beredar di media Inggris dan Spanyol, Fabregas telah sepakat untuk pindah ke Chelsea mulai musim depan. Pemain gelandang ini akan diplot untuk menggantikan Frank Lampard yang musim depan akan meninggalkan Stamford Bridge.

Seperti dilansir talkSPORT, Kamis (5/6/2014), Chelsea menggelontorkan biaya sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp 599,4 miliar) untuk memboyong Fabregas dari Barcelona. Hal yang serupa juga sempat diungkap Gerard Pique, rekan Fabregas di Barcelona.

“Ia (Fabregas) mengatakan bahwa kesepakatan transfer sudah dicapai,” ujar Pique kepada Del Bosque (pelatih Timnas Spanyol) dalam konferensi pers. Namun sayang, Pique tidak mengungkapkan ke mana Fabregas akan pindah.

Jika memang benar Fabregas pindah ke Chelsea, itu artinya klub yang dilatih Jose Mourinho itu berhasil mengalahkan dua klub Inggris lainnya dalam perebutan transfer Fabregas. Seperti diketahui, Manchester City dan Arsenal juga sempat tertarik untuk merekrut Fabregas.

Sebenarnya, tiga musim bersama Barcelona, Fabregas tampil cukup bagus. Dia sering menjadi andalan dari skuad Barcelona. Namun, pada musim ini Barcelona gagal memenangkan trofi dan Fabregas pun lebih sering jadi pemain pengganti. Dia jarang sekali bermain penuh selama 90 menit.

Mungkin hal itu lah yang menjadi alasan kenapa Fabregas memilih untuk pindah. Apalagi di Barcelona dia harus bersaing dengan pemain-pemain bintang lainnya.

Sementara itu, Frank Lampard dipastikan akan meninggalkan Chelsea. Setelah 13 musim memperkuat Chelsea, Lampard akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Menurut kabar yang beredar, Lampard akan pindah ke kompetisi MLS dengan memperkuat New York City CF. Nama Cesc Fabregas pun kian santer disebut-sebut sebagai pengganti Lampard di Chelsea.

Benarkah Cesc Fabregas akan pindah ke Chelsea? Pantau terus perkembangan beritanya.

(YG)

Comment di sini