10 Cara Anti Gagal Move On

by
June 9th, 2014 at 9:43 am

CiriCara.com – Mendapatkan julukan “Si Gagal Move On” dari teman-teman karena belum bisa melupakan si dia? Melupakan seseorang yang pernah berarti di dalam hidup kita memang tidak mudah namun bukan berarti tidak bisa dilakukan. Berikut ini adalah 10 cara mudah agar Anda terlepas dari julukan “Si Gagal Move On“.

move on

Move on – Ist

1. Sibukan Diri

Coba lah untuk menyibukan diri untuk mengalihkan pikiran Anda dari si dia. misalnya membaca novel, membereskan rumah, menonton tv series marathon, menonton film, atau apapun yang membuat Anda  menemukan kebahagiaan lain selain mengingat si dia yang sudah tidak peduli lagi terhadap Anda.

2. Buka Pintu Hati Untuk Yang Baru

Jika menyibukan diri masih kurang untuk mengalihkan pikiran Anda dari si dia, cobalah mulai membuka pintu hati Anda untuk yang lain. Tapi jangan sampai Anda jatuh ke lubang yang sama! Tapi jangan terlalu banyak berharap dulu dengan yang baru.

3. Luangkan Waktu Dengan Keluarga

Daripada Anda galau di rumah hanya untuk memikirkan si dia, coba lah mulai sekarang setiap weekend Anda habiskan waktu Anda untuk keluarga. Seperti mengajak orang tua/kakak/adik hangout bersama di luar atau sekedar menonton film keluarga. Hal ini akan membuat Anda lebih dekat dengan keluarga.

4. Hang Out Bersama Sahabat

Jika Anda punya waktu luang di waktu weekdays, coba ajak sahabat atau teman-teman dekat Anda untuk menghabiskan waktu bersama. Seperti sekedar duduk berjam-jam di cafe dengan topik pembicaraan seru, karaoke dengan lagu-lagu asik, atau sekedar untuk berbelanja.

5. Usahakan Untuk Tidak Bertemu Dengan si Dia

Bukannya bermaksud untuk bermain kucing-kucingan, tapi selama hati Anda belum siap buat melihat si dia, daripada semakin galau dan semakin susah melupakan, cobalah untuk sementara waktu menghindarinya. Setidaknya sampai hati Anda pulih dan siap bertemu dia lagi.

Comment di sini