Muncul Video Lucu Soal Pilpres 2014

by
June 9th, 2014 at 9:08 am

Jakarta (CiriCara.com) – Memasuki masa kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2014, berbagai isu dan black campaign terus bermunculan untuk menyerang baik kubu capres Jokowi maupun capres Prabowo. Isu tersebut dibuat demi menjatuhkan salah satu capres.

fun campaign

Video lucu – Ist/Youtube

Prihatin dengan makin banyaknya kampanye hitam yang beredar, kelompok anak-anak muda yang sebelumnya juga sempat muncul dalam Pilkada DKI 2012 lalu, kini kembali membuat video sindiran. Kali ini video tersebut dibuat dengan tema lucu dan juga menggelitik.

Dalam keterangan yang tercantum di video yang diberi judul “CAMEO Fun Campaign: Prabowo Jokowi”, video tersebut dibuat berdasarkan isu yang beredar belakangan ini. Mereka mengilustrasikan isu yang menyerang Jokowi dan Prabowo dengan adegan yang lucu.

“Tantangan bagi kami adalah bagaimana isu yang berkembang disampaikan dengan cara yang menyenangkan dengan tujuan untuk membuat orang berpikir,” demikian kutipan dari keterangan yang ada di video tersebut.

Dengan adanya video tersebut, masyarakat diharapkan bisa berpikir jernih saat berkampanye. Tidak hanya menebar isu dan kebencian yang nantinya akan mengakibatkan perpecahan. Tapi, berkampanye lah dengan menyenangkan dan tidak menghasut salah satu pihak.

“Mari mulai kampanye secara ‘fun’!” kutipan dari keterangan dalam video yang diunggah sejak tanggal 5 Juni 2014 itu.

Saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu orang dan mendapat like 1.671 orang. Berbagai macam komentar pun muncul dari para pemirsanya, ada yang menganggap video itu lucu dan menghibur, namun ada juga yang menuding video itu sebagai salah satu bentuk black campaign untuk menjatuhkan salah satu capres.

Penasaran dengan cerita di video lucu tersebut? Langsung saja lihat di bawah ini:

Apa pendapat Anda mengenai video tersebut?

(YG)

Comment di sini